Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Yuk, Ketahui Tempat Wisata Anyer

TripintoTour
TripintoTour, pada 27 Juni 2019, 14.15
di Blog

Tempat wisata di Anyer? Ya, Anyer merupakan salah satu tempat wisata di kawasan Banten yang identic dengan Pantai. Namun, perlu Anda ketahui bahwa nyatanya Anyer sendiri terdiri dari berbagai macam pantai. Sehingga Anda tidak bosan – bosan untuk mengunjungi tempat wisata Anyer tersebut. Pantainya pun juga beragam dan tatanannya juga sangat indah. Tentunya hal ini menjadi daya tarik sendiri untuk Anda yang memang sedang mencari tempat wisata Anyer yang menarik, tidak membosankan namun juga bernuansa pantai. Nah, jika Anda penasaran kira – kira tempat wisata anyer ada apa saja, yuk simak informasi berikut ini mengenai tempat wisata Anyer yang berupa kumpulan pantai – pantai
Pantai Anyer

Pantai Anyer merupakan salah satu tempat terfavorit pengunjung sebab nama pantai ini sama dengan nama tempat wisata “ Anyer “ ini. hal ini tentunya membuat banyak orang cenderung untuk datang ke pantai Anyer jika dibandingkan dengan pantai – pantai yang lainnya. Nah, beberapa aktivitas yang dapat Anda lakukan jika Anda berlibur ke Pantai Anyer ini antara lain berenang, bermain pasir, dan juga menyewa banana boat. Eits, ternyata, Anda juga bisa melakukan snorkeling, jetski, bahkan hingga diving lho! Tentunya hal ini sangat menarik bukan? bagi Anda yang tinggal di sekitaran ANyer, tentunya untuk dapat merasakan diving bukanlah hal yang mustahil lagi bukan?

Pantai Sambolo

Nah, pantai kedua yang juga terdapat dalam wisata anyer adalah Pantai Sambolo. Pantai Sambolo ini memang cenderung lebih sepi jika dibandingkan dengan pantai anyer yang telah dibahas sebelumnya. Namun, biasanya pantai sambolo ini lebih banyak dikunjungi bagi pengunjung yang memang menyukai olahraga – olahraga air. Pantai sambolo lebih terfokus pada ketenangan pandai dan pemandangan yang lebih tenang jika dibandingkan dengan pantai anyer sebelumnya. Anda dapat bersantai dengan keluarga Anda sambal menikmati kuliner khas Banten di pantai ini. pantai Sambolo ini juga memiliki pasir yang putih sehingga sangat cocok untuk dijadikan background berswafoto bagi Anda yang hobi dengan fotografi.
Panai Marina

Pantai ketiga yang masih menjadi kawasan anyer adalah pantai marina. Meman, pantai marina tidak terlalu terlihat seperti pantai jika dibandingkan dengan 2 pantai sebelumnya, hal ini dikarenakan pantai marina dikhususkan bagi Anda yang memang tertarik untuk mengikuti berbagai macam permainan air. Disini banyak sekali wahana permainan air yang tersedia dan itulah yang menjadi daya tarik dari pantai ini. nah, selain itu, pantai ini juga memiliki banyak penginapan, villa, atau resort yang memadai dan memiliki banyak pilihan pula, fasilitasnya termasuk lengkap dan membuat Anda yang menggunakannya merasa sangat nyaman untuk menikmati segala fasilitas yang telah diberikan.
Pantai Marbella

Nah, selanjutnya pantai yang menjadi salah satu wisata anyer adalah pantai Marbella, pantai ini dinamakan pantai Marbella karena kebetulan di seberang pantai ini terdapat hotel yang bernama hotel Marbella. Mungkin pantai ini cukup jarang dikunjungi oleh masyarakat biasa, dan akan lebih sering dikunjungi bagi Anda yang ingin menghabiskan malam romantis bersama pasangan Anda, karena memang suasana deburan ombak dan langit malam yang mendukung. Nah, itu dia beberapa wisata anyer yang dapat Anda ketahui, semoga bermanfaat untuk Anda dan dapat menjadi referensi untuk Anda dalam mengetahui tempat wisata Anyer yang kebanyakan belum diketahui oleh orang banyak. Selamat mencoba dan selamat berlibur!

Sumber: https://www.tripinto.co.id/tempat-wis...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com