Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Deretan Wisata Pohuwato, Cocok Juga Buat Spot Foto

Wisato.Id
Wisato.Id, pada 2 Juli 2019, 20.34
di Blog

Sumber foto: Instagram@rizqipps

Pohuwato adalah salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Gorontalo. Kabupaten ini berbatasan langsung dengan laut, sehingga memiliki beberapa pantai yang indah nan eksotis. Namun keindahan dari Kabupaten Pohuwato tak hanya terletak di pantainya saja, karena masih banyak destinasi wisata alam lainnya yang tentunya tak boleh kamu lewatkan ketika berkunjung ke Pohuwato.

1. Molombunaye Dive Sport
Jika kamu ingin menikmati keindahan alam bawah laut di Kabupaten Pohuwato, maka kamu wajib berkunjung ke Molombunaye Dive Sport. Di sini kamu akan disuguhkan taman bawah laut dengan aneka biota laut yang eksotis.

2. Pantai Pohon Cinta
Nah, ini dia destinasi wisata yang cocok bagi kamu para penggila pantai, yakni Pantai Pohon Cinta, yang berlokasi di Pohuwato Timur, Marisa. Banyak aktivitas yang kamu lakukan di pantai yang satu ini. Selain menikmati pemandangan laut dan angin sepoi-sepoi, kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas jogging track dan wahana permainan anak yang ada di sekitar tepi pantai.

3. Pulau Lahe
Di Kabupaten Pohuwato juga ada pulau yang menawan, yakni Pulau Lahe. Pulau ini tak terlalu besar, namun memiliki air laut yang sangat jernih, ditambah dengan pantai pasir putih lembut yang sangat menggoda. Dengan keindahan yang ditawarkannya, pulau ini pun sering kali menjadi tujuan wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

4. Pulau Maruange Torosiaje
Kemudian ada juga Pulau Maruange Torosiaje, yang tak kalah eksotis dengan Pulau Lahe. Lokasinya yang berada di Teluk Tomini membuat pulau ini tak memiliki ombak yang ganas, sehingga bibir pantainya pun cocok untuk digunakan berenang. Selain itu, pepohonan yang berjajar di tepi pantai juga akan menambah kesan eksotis pada pulau yang satu ini. Dijamin, kamu gak bakal rugi berkunjung ke sana.

5. Lembah Permai
Lembah Permai sebenarnya adalah nama sebuah desa. Bukan sembarang desa, karena desa ini memiliki pemandangan alam yang indah. Tak jarang, desa ini pun menjadi tujuan bagi mereka yang memang ingin mencari ketenangan. Di desa ini kamu akan disuguhi pemandangan hijau dan perbukitan yang sambung menyambung dengan sangat indahnya.

Sumber: https://wisato.id/wisata-alam/10-destin…


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com