Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Nyari Temen Seru-Seruan di Event Musik & Sekalian Backpacker Spot Wisata

Tom Tom
Tom Tom, pada 4 Juli 2019, 12.08
di Cari teman jalan

Start: 7 Sep. 2019, 11.14

Indonesia mulai ramai dengan berbagai event musik bergengsi, apalagi tersebar di sejumlah kota besar di indonesia. Pada 2019 sudah mulai muncul waktu pelaksanaan event yg cukup wah, Seperti 90's Festival, Sycronize Festival, Soundrenaline, DWP, Prambanan Jazz Festival, Dieng Culture Festival, Jogjarockarta, dan masih banyak lagi.

Bagi penikmat musik seperti saya, tentu ingin menyempatan diri ikut event, sekaligus ngebolang di kota yang menjadi lokasi event. Apesnya klo lokasi event tersebut diluar kota domisili, dan saya harus jalan sendiri krn berbagai hal seperti temen tiba-tiba batal dan lainnya. Tentu jadinya tidak akan seru, klo harus ngebolang sendiri serta jingkrak2 sendiri di even musik.

Makanya bila ada yang bernasib sama, atau bahkan memang sengaja nyari teman buat seru-seruan di event musik sekaligus ngetrip di kota tersebut, saya berinisiatif mempermudah dalam mencari fatner.

Terdekat ada event Dieng Culture Festival di bulan Agustus 2019, Soundrenaline di September 2019. Bila ad yang ikut tp ga ada fatner, hayoo sama2 biar bisa seru-seruan.. bs kontak di 081266706220


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Tom Tom
Tom Tom
Tom Tom Jr.
pd. 4 Juli 2019, 14.40

saya bikin group aj di telegram... silakan gabung untuk menambah teman, saudarra sm pacar
linknya https://t.me/FestivalmusikBackpacker

Suka 0

© backpackerindonesia.com