Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Yuk Ke Magelang, Intip Lokasi Syuting AADC 2!

Wisato.Id
Wisato.Id, pada 8 Juli 2019, 16.17
di Blog

FIRST THING FIRST
beristirahat sambil mengisi perut dengan melakukan kegiatan sarapan dari tempat menginap Anda. Jangan lupa juga untuk melakukan olahraga kecil sebelum memulai aktivitas agar badan tetap fit dan tidak mudah lelah saat berpergian selama di Magelang

CANDI BOROBUDUR? I'M COMING!
Siapa yang tidak kenal dengan Candi Borobudur? Nah, manfaatkan liburan mu di Magelang dengan berwisata ke tempat sejarahnya Indonesia yaitu Candi Borobudur, yang merupakan peninggalan kerajaan Mataram saat masa Budha. Terdapat berbagai macam relief-relief yang menyelimuti legenda candi tersebut.

SAATNYA HIRUP UDARA SEGAR
Nah, setelah itu kamu bisa menghirup udara segar dengan berkunjung ke Hutan Pinus. dimana terdapat banyak sekali spot-spot strategis untuk mengambil gambar. Kenang-kenangan di obyek wisata yang berbasiskan hutan homogen ini bisa menambah koleksi album foto.

KUNJUNGI TEMPATNYA PARA 'BINTANG'
Selanjutnya, tempat yang bisa kamu kunjungi yaitu ke lokasi syuting AADC 2 yang menjadi pusat para 'bintang' Indonesia menunjukan kebolehan beraktingnya di sini. Apalagi kalau bukan di Gereja Ayam.

Setelah puas berwisata di Magelang, kamu bisa menutup perjalanan dengan membeli buah tangan yang ada di sana. Semoga perjalanan mu menyenangkan.

Sumber: https://wisato.id/itinerary/itinerary-3…


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com