Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Ikutin Aja Tips Ini, Menginap Seru di Berau

Wisato.Id
Wisato.Id, pada 8 Juli 2019, 18.30
di Blog

Sesampainya tiba di Bandara Kalimarau, kamu dapat melanjutkan perjalanan ke Pelabuhan Tanjung Batu yang merupakan gerbang masuk menuju ke Pulau Derawan. Dari perjalanan menuju pulau Derawan, gunakanlah speed boat untuk menghemat waktu.

Selepas menikmati sejuknya pantai di Pualu Derau, istirahatlah sebentar dan check in di hotel tujuan mu. Kemudian pada malam hari, kamu bisa menikmati proses penyu yang akan bertelur dan melepas anak penyu atau tukik ke laut (optional). Pantai Derawan terkenal keindahannya sehingga dinobatkan sebagai calon situs warisan dunia oleh UNESCO di tahun 2005. Airnya masih sangat jernih dan pesonanya tidak kalah dengan Raja Ampat Papua.

Pada hari selanjutnya, kunjungi pulau Pantai Kiani di ujung Pulau Derawan untuk menikmati sunrise. Direkomendasikan juga untuk mampir ke Pulau Maratua dengan melakukan snorkeling di pantai ini. Ada pula Pulau Maratua, Pulau Kakaban dan Pulau Sangalaki. Adapun tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di penghujung hari sembari relaksasi yaitu Laguna Keheh Daing, yang memiliki air hijau tosca dan pasir putih.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi wisata yang bis akamu tuju. Selamat menjelajah!

Sumber: https://wisato.id/itinerary/itinerary...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com