Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Beberapa Lokasi Outbound Di Anyer Yang Paling Ramai Di Kunjungi

TripintoTour
TripintoTour, pada 9 Juli 2019, 14.09
di Blog

Outbound merupakan kegiatan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pembelajaran dan kegiatan-kegiatan yang sederhana dan unik.Terdapat banyak lokasi outbound anyer yang telah disediakan jika Anda sedang berkunjung disana untuk Anda nikmati bersama keluarga maupun lainnya. Diantaranya adalah sebagai berikut:
1. Lembah Hijau Bandulu

Dengan luasnya yang mencapai 5 hektar serta telah didesain khusus untuk kegiatan outbound, Lembah Hijau Bandulu tentunya sangat menarik untuk dicoba. Lembah Hijau Bandulu memiliki fasilitas-fasilitas serta wahana untuk permainan ketangkasan, balok kesimbangan, paint ball hingga tali-temali. Akan ada tenaga terlatih sebagai pemandu permainan Anda bersama tim Anda.
Terdapat cabin ber-ac juga camping ground berkapasitas mencapai 92 orang, aula yang cukup luas dan cocok jika digunakan sebagai kegiatan training, gazebo, saung uwa, mini forest, agro park, water gameshingga low rope games.

2. Samefil Villa Anyer

Vila ini berlokasi di Jalan Raya Karang Bolong Km 135. Desa Cinangka Serang, Banten. Terbentang pantai pasir putih di depan vila ini yang sekaligus dijadikan pantai wisata publik. Selain itu, terdapat fasilitas permainan laut. Misalnya jet ski, ATV, banana boat yang akan melengkapi.
3. Sanghyang indah spa resort

Lokasi outbound anyer selanjutnya adalah Sanghyang Indah Spa Resort yang merupakan satu-satunya tempat pemandian air panas alami yang berada di Banten. Tempat ini didekorasi dengan interior Bali yang mewah. Bagi Anda pecinta petualangan telah disediakan beberapa pilihan olahraga air yang bisa Anda pilih selain itu Anda juga dapat menikmati paket outbound yang disediakan. Seluas 8 hektar di sisi pantainya terdapat pepohonan jati dan kelapa yang jumlahnya ratusan.
4. Rokan beach villa

Dibangun seperti bangunan khas adat melayu Riau. Lokasinya berada di daerah Anyer-Cinangka pinggir pantai laut selat sunda. Rokan Beach vila berjumlah tiga unit dengan tipe yang klasik dilengkapi dengan kolam renang di pinggir pantai juga gazebo yang dapat Anda manfaatkan untuk bersantai.
5. Wisma musro anyer

Tempat ini cocok bagi Anda yang ingin menginap di resort dekat dengan pinggir laut. Wisma ini memiliki kamar yang bagus dengan fasilitas yang lengkap layaknya hotel dan yang tak kalah penting dengan harga yang terjangkau.
6. Nelayan cottage

Nelayan cottage merupakan wisata pantai di ujung pulau Jawa. Cottage ini sendiri dibuat dari kayu jati sehingga menyatu dengan alam.dan berada di pesisir pantai sehingga memudahkan Anda untuk bisa menikmati suasana pantai.
7. My pisita anyer resort

Lokasi outbound anyer selanjutnya ialah My Pisita Anyer Resort yang akan sangat tepat untuk kegiatan berenang dan marine sport seperti banana boat, speed boat, tandem bike dan masih banyak lagi. Dibangun seluas 11 hektar dan fasilitas yang lengkap, vila ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga Anda.
8. Laut Biru Villa Anyer

lokasinya berada di desa Karang Suraga, Cinangka-Banten. Vila ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat liburan keluarga, family gathering, outbound serta company gathering karena lokasi tidak jauh dari wisata rekreasi karang bolong. Selain itu, vila ini juga memiliki fasilitas yang lengkap .
9. Mutiara Carita Cottage

Lokasi outbound anyer yang menarik yaitu Mutiara Carita Cottage. Tempat ini memiliki bangunan cottages, garden view dengan gaya tradisional serta material bangunan mini dari kayu.terdapat kolam renang yang di depannya memiliki fasilitas water sport yang bisa anda manfaatkan selama liburan disini.
10. Hotel Kampoeng Poci

Terakhir, lokasi outbound anyer selanjutnya adalah Hotel Kampoeng Poci. Hotel ini terletak di kawasan pantai Anyer Carita, berhadapan langsung dengan pantai putih Cinangka. Dengan fasilitas 58 ruangan bernuansa tradisional suku baduy dan sangat alami serta dilengkapi fasilitas-fasilitas lainnya yang tak akan membuat Anda bosan diantaranya kolam pancing, saung-saung paniisan, sarana olahraga, kolam renang, uang meeting, arena bermain untuk anak-anak dan ruang karaoke.
Nah, itulah tadi lokasi outbound anyer yang bisa anda pertimbangkan ketika liburan. Meskipun demikian, tentu masih banyak lagi lokasi-lokasi outbound yang ada di anyer. Selamat mencoba.

Sumber: https://www.tripinto.co.id/lokasi-outbo…


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com