[ T E B A K A N ] Ubud, Ubud Apa yang di Bali?

Wisato.Id
Wisato.Id, pada 9 Juli 2019, 15.06
di Blog

HAYOOOO siapa yang bisa jawab? Apalagi jawabannya kalo bukan Ubud Bali!

Yup, sekarang gak usah ragu lagi karena bingung mau kemana aja kalo mau main ke Ubud Bali karena ada tips khusus buat kamu yang ingin declutter ALLLL NEGATIVE MIND setelah merasakan lelahnya aktivitas di kantor/kampus dan lain-lain. Emangnya, Marie Kondo aja yang hidupnya bisa sparks joy? kamu juga bisa lah!

Yuk, simak rekomendasi tempat wisata berikut:

1. Pssst, Istirahat Dulu yang Cukup
Setelah melakukan letihnya perjalanan selama ke Bali, alangkah baiknya jika beristirahat sejenak sambil menghirup udara segar di lingkungan sekitar. Jangan lupa untuk segera check in dan beres-beres perlengkapan menginap. Jika sudah berbenah, segera tidur atau makan dulu supaya kondisi benar-benar prima ketika esok hari tiba.

2. Let's Have Some Fun!
Nah, setelah semua energi terkumpul, maka cocok banget nih melanjutkan liburan kamu di Bali dengan berjogging di kawasan Campuhan Ridge Walk. Agak siang, jangan lupa mengunjungi Saraswati Temple yang akan memberikan suasana relaksasi pada pikiran. Setelah itu, ambil foto yang banyak di Ubud Monkey Forest yang mempunyai setting alam begitu indah.

3. Saatnya Perkaya Wawasan
Pergi ke pantai? pergi ke gunung? udah biasa. Tapi, pergi ke tempat-tempat bersejarah? kereeen! Coba deh, kunjungi Museum Antonio Bianco mulai pagi selepas breakfast sampai siang. Jangan khawatir, karena terdapat 10 Tempat Makanan Halal di Bali juga lho. Setelah makan siang, jangan lupa main ke Goa Gajah dan nikmati sajian kuliner khas Warung 9 yang banyak memiliki olahan lezat.

Sumber: https://wisato.id/itinerary/itinerary...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com