Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Outing Di Pulau Pari

kepulauanseribujakarta
kepulauanseribujakarta, pada 1 Agu 2019, 14.59
di Blog

Start: 10 Agu 2019, 8.00

Dengan kegiatan Outing di Pulau Pari ini hal-hal yang terkadang tidak pernah terpikirkan oleh manajemen akan teratasi, contoh yang paling sederhana adalah banyak sekali terjadi didalam sebuah perusahaan antara karyawan ada yang saling tidak mengenal satu dengan yang lainnya. Serta sebuah perusahaan harus memelihara keharmonisan dan ke kondusifan lingkungan kerja tersebut demi menjaga produktifitas antara para karyawan lainnya selama berada di pulau pari.

Outing sebagai salah satu bentuk refreshing bagi karyawan yang diberikan oleh perusahaan kegiatan ini jika di desain dengan baik selain kesenangan, kegembiraan dan fun dapat juga mempererat tali silaturahmi antara berbagi karyawan denga karyawan lainnya. Dengan acara Outing di pulau pari para peserta dapat membawa ruang lingkup kepada lingkungan yang berbeda dari yang ditemukannya sehari-hari, dan permainan-permainan ( Game ) yang menyenangkan dan menantang dalam aktifitas mereka selama mengikuti acara di pulau pari wisata pulau seribu.

Outing Pulau Pari sering sekali di adakan didalam sebuah perusahaan suatu bentuk kepedulian perusahaan terhadap para karyawannya agar para karyawan yang bekerja dapat kembali fresh dengan harapan semangat kerja akan pulih atau justru bertambah dan siap untuk berkarya kembali bagi perusahaan. Serta sebuah perusahaan harus memelihara keharmonisan dan ke kondusifan lingkungan kerja tersebut demi menjaga produktifitas antara para karyawan lainnya selama berada di pulau pari

Sumber: https://www.bumiwisata-indonesia.com/pa…


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com