Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Mau tanya soal Kawah Ijen - Baluran - Pantai pulau merah

@Vi_mann
@Vi_mann, pada 2 Agu 2019, 22.39
di Tanya & Jawab

Start: 5 Okt. 2019, 10.30

Niatnya awal oktober mau ke banyuwangi, lebih tepatnya, Kawah ijen - Baluran - pantai pulau merah. Berangkat tanggal 5 oktober, hari sabtu, dari jakarta. Saya naik keretanya yang tujuan surabaya, kemudian dari surabaya ke karangasem. Saya mempress waktu banget, karena gak bisa lama-lama libur kerja. Jadi saya niatnya balik dari banyuwanginya naik kereta lagi dari karangasem ke surabaya, hari selasa. Kemudian lanjut naik kereta balik ke jakarta.
Kira-kira lumayan puas gak yaa?
Atau ada saran? Tolong dong, kasih tau hehe


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

iyung
iyung
iyung Newbie
pd. 11 Sep. 2019, 13.39

Taun kmrn sy jg jln sendiri 4hr brgkt dr gmbr smp srby jam 3an subuh krn kreta ada telat 1jaman pdhl sy sdh beli tiket terusan jam 3an subuh juga.Akhirnya beli lagi yg jam jam 9an pagi dan smp karang asem banyuwangi sore,drsn lgsng sewa motor sama pak agus di homestay ijen traveller kl ga slh namanya dpn stasiun krng asem.
Dpt motor lgsng bablas nyari homestay agak stengah perjalanan ke pos paltuding,skedar tips carinya pakai booking.com aja...tengah mlm jam 12an bablas sendiri naik motor ke pospaltuding n parkir disana.Paginya plng dr kwh ijen tidur sbntr siangnya lgsng jln2 keliling banyuwangi sendiri n bsoknya dpt temen yg sendirian jg ikut bareng ke pantai merah n de jawatan.Hari trakhir krn ud capek banget plng jkt naik pswt.

Suka 1
Maenbareng
Maenbareng
Maenbareng Newbie
pd. 26 Agu 2019, 2.17

Silahkan wa saja kak. Saya bantu atur jadwal perjalanan nya

081233021728
#maenbareng

Suka 1
pasaribu88
pasaribu88
pasaribu88 Newbie
pd. 17 Agu 2019, 13.03

Naik pesawat aja, biar gk makan waktu di kereta...

Suka 1
Brian
Brian
Brian Newbie
pd. 3 Agu 2019, 19.16

Saya bantu jawab yah...
Dgn waktu segitu seperti nya ga terlalu puas kak..
Harus punya waktu yg extra untuk bs meng explore banyuwangi.. blum lg perjalanan kereta yg cukup sangat lama dari jkt-sby-bwi.. yg ada fisik kita malah jd terlalu capek krna terlalu lama di jalan..

Suka 0

© backpackerindonesia.com