Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Bersukacita Menginap di Badung, Kuta? Ini Tips nya!

Wisato.Id
Wisato.Id, pada 5 Agu 2019, 13.13
di Blog

Rute pertama adalah ke Pura Ulun Danu Bedugul. Setelah itu, pada siang hari jangan lewatkan sajian kuliner khas Bali di acara makan siang. Apabila tidak ingin makan siang mengurangi waktu perjalanan, maka makan saja di jalan sambil menuju ke Kebun Kopi Luwak. Di sana, ada banyak kegiatan perawatan luwak sampai pembuatan kopi termasyhur itu.

Jika sudah selesai dengan petualangan bersama kopi luwak, maka kunjungilah Teman Joger untuk membeli berbagai macam oleh-oleh. Jangan buang banyak waktu di sana karena masih ada banyak agenda lagi seperti pergi ke Pura Tanah Lot.

Di Pura Tanah Lot, banyak pemandangan indah dan cerita tentang kebudayaan Bali yang bisa diperoleh dari para guide atau orang-orang di sekitarnya. Lewatkan banyak waktu untuk mengabadikan momen di sana. Lalu nikmati juga sunset di Pulau Dewata pada lokasi ini.

Oleh-oleh khas Bali bisa dibeli di Krishna, Galuh, atau Joger. Selain itu masih banyak lagi spot yang menarik. Jika masih sempat, sebelum pulang lewatkan waktu untuk mengambil foto dari Monumen Bom Bali dan Pantai Kuta.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com