Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Hunting Jejak Kepahlawanan di Surabaya, Yuk!

Wisato.Id
Wisato.Id, pada 5 Agu 2019, 23.08
di Blog

Hari ke-1: Kuliner Surabaya
Liburan tiga hari di Surabaya bisa dilakukan pada jum’at, sabtu dan minggu sehingga akan terasa weekend yang menyenangkan. Dimulai dari sesampainya di tempat kuliner paling kekinian bernama Junction Grand Pakuwon. Di tempat yang satu ini akan cocok untuk wisata keluarga sambil makan malam ditemani dengan beragam permaina untuk orang tua dan anak.

Hari ke-2: Perjalanan Wisata hari Sabtu
Aktifitas wisata dilanjutkan dengan menaiki Bus shopping dan menyempatkan diri untuk menyicipi 10 Makanan Kaki Lima Terbaik di Surabaya selama 5 jam untuk mengelilingi beragam spot menarik di kota ini. Pada sore hari lanjutkan dengan ke tempat wisata mangrove, pengunjung akan mengunjungi hutan bakau dengan menggunakan perahu. Pengunjung menuju kembali ke hotel untuk bersiap pada wisata malam.

Hari ke-3: Wisata Car Free dan Jejak Kepahlawanan
Pada hari minggu pagi salah satu wisata yang bisa dijadikan tujuan adalah dengan mengunjungi Car Free Day di Taman Bungkul. Perjalanan berikutnya adalah dengan menyusuri beragam jejak kepahlawanan diantaranya adalah mengunjungi tempat kelahiran sang proklamator yakni Bung Karno di jalan Peneleh.
Perjalanan mulai siang hingga sore hari itu dilanjutkan dengan menuju ke rumah HOS Cokroaminoto, museum 10 November, Tugu Pahlawan, makam Bung Tomo, Makam W.R Supratman. Perjalanan mengingat kembali sejarah bangsa ini dilanjutkan hingga malan dan kembali ke hotel.

Sumber: https://wisato.id/itinerary/itinerary-3…


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com