Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Cari teman explore singapore bln oktober / november

anindyaputri
anindyaputri, pada 8 Agu 2019, 12.44
di Cari teman jalan

Start: 1 Okt. 2019, 9.45

Cari teman explore singapore bln oktober / november


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

vrsmldn
vrsmldn
vrsmldn Newbie
pd. 21 Okt. 2019, 6.20

Sudah ada tanggal pasti belum mbak?
Kalau ada yg ke Singapore/Hat Yai/Ipoh tgl 9-11 Nov 2019 saya ikut jalan bareng dong.

Suka 0
Rifkimuhammad
Rifkimuhammad
Rifkimuhammad Newbie
pd. 11 Okt. 2019, 14.47

Hai, gue rifky kali aja ada yang solo traveller ke Singapore untuk tanggal 28-31 oktober 2019 ini, ayo bareng :)

Suka 0
eldytar
eldytar
eldytar Newbie
pd. 16 Sep. 2019, 16.12

aku dr tgl 16-19 ni yuk yuk

Suka 0

Tria
Tria
Tria Newbie
pd. 16 Sep. 2019, 13.17

Udh dapet tiket belum ka? Start dari mana ka?

Suka 0
baiiu
baiiu
baiiu Newbie
pd. 6 Sep. 2019, 14.49

Barang kali ada yg mau ikutan join ke KL-Bangkok tgl 12-17nov.
Yg udah pasti berangkat 2 orang, cwo 1 sm cwe 1.

Suka 0
fithasahria
fithasahria
fithasahria Jr.
pd. 3 Sep. 2019, 12.57

Kalo ada yg mau backpackeran ke Singapura, atau mau lanjut ke Johor Baru..Bisa susah seneng bareng. Yukk chat aku ya ke IG : fithasahria

Suka 0

Rasy_nuraisyah
Rasy_nuraisyah
Rasy_nuraisyah Newbie
pd. 31 Agu 2019, 7.39

Dalam rangkah apa kesana sist, jika boleh tw ?

Suka 0
_anggiaa_
_anggiaa_
_anggiaa_ Jr.
pd. 25 Agu 2019, 20.38

Sis mau bareng sis.. udah issue tiket?

Suka 0
Erris Marvennita
Erris Marvennita
Erris Marvennita Sr.
pd. 20 Agu 2019, 13.51

Bareng aja yuk, gw ud beli tiket 29 nov-4 des. Yang mau join bisa kontak Wa : 081586605241

Suka 0
Brian_Bee
Brian_Bee
Brian_Bee Jr.
pd. 20 Agu 2019, 8.29

Berapa costnya ya ?

Suka 0

© backpackerindonesia.com