Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Hemat Biaya dengan Rental Mobil di Bandung

perutian
perutian, pada 13 Sep. 2019, 12.50
di Blog

Start: 19 Agu 2019, 12.47

Ingin jalan-jalan ke Lembang atau Bandung tapi kuatir dengan budget yang tipis? Jangan kuatir! Dengan jasa rental mobil Bandung kita dapat dengan sangat murah menelusuri setiap pelosok kota Bandung dan juga Lembang dengan anggaran yang terbatas.

Rencana dimulai pada akhir bulan lalu, yaitu beberapa hari setelah tujuh belas Agustus, kami berlima sepakat untuk jalan-jalan ke kota kembang alias Bandung dengan menggunakan Prima Jasa. Ya, bis yang satu ini memang terkenal dengan opsinya yang cukup murah di antara para traveler. Selain fasilitas yang cukup baik, di bis ini sudah tersedia berbagai sarana hiburan lainnya.

Setelah berkutat dengan segala kesibukan di ibu kota, akhirnya hari yang kami tunggu pun tiba. Dengan semangat 45 kami pun segera menaiki bis. Tidak lama bus pariwisata pun berangkat dan sekitar 3 jam kemudian tibalah kami di stasiun pemberhentian terakhir yaitu di Batu Nunggal. Untunglah kami telah memesan jasa sewa mobil Bandung sebelumnya sehingga kami telah dijemput oleh sang supir yang telah setia menunggu kami di sana.

Lalu lintas di Bandung kala itu sedang padat-padatnya sehingga lalu lintas pun merayap pelan. Namun untung saja karena kesigapan sang pengemudi, akhirnya tiba juga kami di Lembang yang merupakan tujuan pertama kami, yaitu Dusun Bambu. Di sini kami menyempatkan diri untuk melepas penat dengan beristirahat dan mencicipi aneka kuliner setempat termasuk beberapa makanan dan minuman yang dijual di tempat tersebut. Harga yang ditawarkan pun tergolong bersahabat dan rasanya pun ternyata sangat enak.

Setelah mengobrol ngalor ngidul, akhirnya kami memutuskan untuk berangkat ke tujuan kami yang berikutnya yaitu Curug Cimahi. Di sini kami sempat untuk berfoto ria dengan sahabat cilik kami yaitu monyet yang sangat lucu dan menggemaskan yang memang banyak terdapat di tempat ini. Jadi kalau kalian mau ke kota Bandung, jangan lupa untuk juga pergi ke tempat ini ya guys! Nah, sekian dulu ulasn kami tentang kota Lembang di Bandung.

Sumber: http://rajarent.com


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com