Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Nyari Teman Ngetrip ke Li Jiang - China

PisangGoreng888
PisangGoreng888, pada 13 Okt. 2019, 23.09
di Cari teman jalan

Start: 20 Maret 2020, 5.00

Saya pengen explore Li Jiang - China.
Nyari teman yg minat kesana.
Ada yg mau Join??

Penerbangan JKT- Kunming (china)
Planning berangkat 20-25 Maret 2020

Penginapan dan transport disana nanti kita sharing cost aja.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

mdrdk
mdrdk
mdrdk Newbie
pd. 11 Jan. 2020, 18.36

Tertarik nih. Boleh minta contactnya ?

Suka 0
sherenarf
sherenarf
sherenarf Newbie
pd. 6 Des. 2019, 15.40

budget perorangnya kira2 brp kaa?

Suka 0
dini kumala putri
dini kumala putri
dini kumala putri Newbie
pd. 7 Nov. 2019, 10.10

Hallo saya planning jalan ke Lijiang, Shangri La dan Yading tanggal 7 Mei 2020 s/d 15 Mei 2020. Sudah beli tiket pesawat maskapai AA hehe siapa tau tertarik

Suka 0
bennysaly
bennysaly
bennysaly Sr.
pd. 4 Nov. 2019, 7.41

MampIgr ke yun tai shan , aku mau tuh benny jkt wa 081294974642

Suka 0
Rhya0707
Rhya0707
Rhya0707 Jr.
pd. 23 Okt. 2019, 13.37

boleh tw budget untuk ke sana berapaan kak ?
ini nantinya backpacker ala gembel apa gimana kak 😊

Suka 0

© backpackerindonesia.com