Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Nginep di Solooo? Mau Ngapain Hayooo?

Wisato.Id
Wisato.Id, pada 27 Okt. 2019, 4.59
di Blog

Siapa yang belum pernah traveling ke Solo? Jika Solo adalah destinasi wisata yang berikutnya ada dalam list Anda, maka jangan asal pilih spot wisata. Karena dengan itinerary berikut traveling yang dilakukan dalam 3 hari 2 malam akan bisa lebih efektif dari pemakaian waktu maupun penentuan destinasi.

Day 1: CALORIE TIMEEE!
Siapa yang gak suka makan? ah, boong nih kalo kamu gak suka. Apalagi udah nyampe ke solo, ketemu makanan yang murahnya gak kira-kira kayak sedekah? hehe. Pusat kota bisa menjadi tempat yang recommended untuk para traveler. Bagaimana tidak, ketika melakukan perjalanan tentunya banyak orang ingin mengetahui bagaimana keramaian sebuah kota, dan inilah lokasi paling tepat.

Day 2: FIND ANY HIDDEN TREASURE!
Ada apa aja sih kekayaan di Kota Solo? wah banyak banget! salah satunya yaitu tempat bersejarah Candi Centho. Candi Centho akan sangat menarik karena di dalamnya ada berbagai peninggalan sejarah menarik. Selain itu, para traveler juga bisa mengunjungi Keraton untuk memaksimalkan foto di komplek bersejarahnya Solo.

Day 3: HUNTING FOOD AGAIN? (such a great idea!)
Karena akan pulang ke daerah asal pada hari ketiga, maka jadwal yang cocok untuk para traveler adalah jalan-jalan ke Gudeg Ceker Margoyudan. Tempat ini paling cocok dikunjungi pada dini hari, yaitu sekitar jam 2 pagi. Selain suasananya masih dingin, makan gudeg di jam-jam seperti ini akan menambah gregetnya perjalanan.

Hayoo, hari berapa yang jadi favorit kamu?

Sumber: https://wisato.id/itinerary/itinerary...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com