Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Jalan-jalan Pake Karavan, Asik Nian!

Wisato.Id
Wisato.Id, pada 7 Nov. 2019, 21.14
di Blog

Mobil Karavan (Caravan) adalah sebuah mobil yang bisa di Tarik mobil lain, atau tanpa di tarik mobil lain, yang berfungsi sebagai hunian nomaden, atau tempat tinggal yang tidak tetap. Kenapa disebut hunian tidak tetap? Karena di dalam mobil karavan ini sudah tersedia perlengkapan-perlengkapan yang dibutuhkan seperti kita berada di dalam rumah. Misalnya tempat tidur, tempat memasak, bahakan toilet juga ada di dalam Karavan ini loh. Karena Karavan ini mobil, makanya bisa berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Jadi seperti rumah berjalan.

Biasanya mobil Karavan ini digunakan wisatawan untuk mengunjungi satu tempat wisata ke tempat wisata lain. Jadi, para wisatawan tidak perlu repot-repot lagi menyewa kamar hotel atau penginapan. Jadi seperti berkemah, tapi berkemah yang nyaman seperti berkemah di kamar hotel bintang lima (hehehe). Terbayang kan? Bagaimana nyamanya membawa mobil untuk berpergian, sekaligus bisa menjadi tempat hunian yang nyaman.

Di Indonesia sudah ada tempat wisata yang menawarkan paket wisata menggunakan mobil Karavan ini loh. Dengan paket wisata yang memakan waktu lebih dari satu hari itu, para wisatawan di fasilitasi dengan tempat hunian yang mewah layaknya hotel bintang lima. Tidak ada salahnya untuk anda coba, berlibur dengan menggunakan mobil Karavan.

Sumber: https://wisato.id/tips-wisata/apa-sih-i…


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com