Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

TIGA HAL PENTING DALAM BERINVESTASI LUXURY RESORT

saifulkamali
saifulkamali, pada 15 Nov. 2019, 16.52
di Blog

Ketika Anda memilih investasi luxury resort, Anda tidak perlu repot mengelola propertinya dan bingung mencari penyewanya. Namun ternyata, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menentukan investasi luxury resort, yaitu:

1. PERUSAHAAN PENGELOLA HOTEL
Seperti investasi properti lainnya, kesuksesan berinvestasi di luxury resort juga bergantung pada seberapa baik investasi tersebut dijalankan. Oleh sebab itu, Anda perlu mencari tahu terlebih dahulu management seperti apa yang akan mengelola investasi luxury resort Anda. Semakin banyak luxury resort yang sudah dikelola, maka semakin berpengalaman juga management tersebut.

2. LOKASI
Salah satu faktor penting untuk meraih kesuksesan berinvestasi luxury resort adalah lokasi. Poin-poin di bawah ini dapat membantu Anda dalam memilih lokasi untuk investasi luxury resort:
- Lokasi resort yang mudah dijangkau
- Banyak objek wisata di sekitar area resort
- Fasilitas berlibur dan rekreasi terdekat yang mampu membuat tamu tinggal lebih lama

3. PARIWISATA & EKONOMI LOKAL

Wisatawan internasional pada umumnya lebih tertarik pada resort yang terletak di dekat destinasi wisata, seperti objek wisata, event budaya, dan tempat menarik lainnya. Untuk itu ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan:

- Lakukan pengecekan apakah resort tersebut menarik bagi wisatawan dan apakah area sekitarnya merupakan tujuan wisata yang dicari oleh wisatawan.
- Apakah resort memiliki rencana untuk meningkatkan pariwisata di area sekitar, ekonomi lokal dengan berbisnis, otoritas daerah maupun pemerintah pusat.

Apabila Anda mencari peluang investasi luxury resort yang mencakup hal-hal di atas, Anda dapat melirik Wyndham Sundancer Resort Lombok. Kepemilikan yang ditawarkan dalam resort ini menjadikan investasi properti Anda sebagai aset yang menguntungkan. Sebagai owner, Anda dapat menikmati fasilitas bintang 5 kapanpun atau mengumpulkan keuntungan sewa dari para tamu yang menginap di resort milik Anda.

Sumber: https://www.tiarahana.com/


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com