Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Bermalam di Pontianak? Yuk, Siapa Takut!

Wisato.Id
Wisato.Id, pada 15 Nov. 2019, 22.54
di Blog

Sebagai daerah yang dilintasi garis khatulistiwa, Pontianak adalah kota di Pulau Kalimantan yang cukup banyak mengundang para wisatawan dari dalam maupun luar negeri. Jika ingin berwisata 3 hari 2 malam di Pontianak, mungkin beberapa itinerary ini bisa dijadikan rekomendasi.

1st Day City Tour Pontianak
Mesjid Raya Mujahidin bisa dijadikan destinasi pertama untuk traveler yang ingin memahami sejarah peradaban agama di Indonesia. Setelah itu, perjalanan berlanjut ke Maha Vihara Buddha Maitreya yang juga berhubungan dengan agama di Indonesia. Supaya lengkap kunjungi juga Gereja Katolik St. Yosef.

2nd Day Pontianak Singkawang Tour
Pada hari kedua, para traveler bisa menjalani penjelajahan ke landmark kota ini yaitu Tugu Khatulistiwa. Setelah itu, jangan lupa kunjungi beberapa objek wisata Singkawang yang juga berlokasi tidak jauh dari Pontianak. Destinasi wisata yang menarik tersebut antara lain Vihara Tri Dharma Bumi Raya, Cagar Budaya Kawasan Tradisional Rumah Marga “Tjhia”, dan Tanjung Bajau.

3rd Day Departure dari Pontianak
Supaya bisa lebih lega ketika pulang ke tempat asal, maka seusai sarapan jangan lupa untuk membeli oleh-oleh di pusat perbelanjaan sekitar. Jangan lupa juga untuk segera check out sesuai dengan ketentuan dari hotel.

Sumber: https://wisato.id/itinerary/itinerary-3…


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com