Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Labuan bajo

Rick
Rick, pada 22 Nov. 2019, 15.56
di Cari teman jalan

Start: 1 Des. 2019, 15.46

Hai..temen2.aku pengen ke labuan bajo kira2 bulan desember,tp aku belum pernah kesana.aku juga masih awam nih menjadi seorang backpaker.rencananya aku berangakat sendiri..
Bagi teman2 yang pernah kesana bagi pengalaman dong.kira2 itinerary nya seperti apa? Mulai dari bandara labuan bajo sampai pulang.

Bagi yang mau share..trimaksih sekali..:)

klo ada yg mau bareng .yang masih awam seperti aku ayok gabung.biar ada teman ..

Waktu blm pasti.kira2 bulan desember aja.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

NeysyaRahma
NeysyaRahma
NeysyaRahma Newbie
pd. 18 Des. 2019, 20.21

Heyho, kita mau backpackeran dari Jakarta ke Bajo dari tgl 24. Mampir2 dulu tapinya soalnya ngeteng haha. Mau ikut?

Suka 0
hary_
hary_
hary_ Jr.
pd. 7 Des. 2019, 8.32

Gue juga jatim nih, rencana berngkat kapan?

Suka 0
Gangsar
Gangsar
Gangsar Jr.
pd. 29 Nov. 2019, 9.40

Jadi berangkat bro? ada kontak kah?

Suka 0
Ryadi
Ryadi
Ryadi Newbie
pd. 29 Nov. 2019, 5.26

Gua juga otw desember. Nyari temen siapa ya saling pulaunya bisa Murah .. Bise pete pete gtu.. Nebeng gua bro

Suka 0

budi wahyudi
budi wahyudi
budi wahyudi Newbie
pd. 26 Nov. 2019, 23.02

Dm ka wa nya ya

Suka 0
Trisanino
Trisanino
Trisanino Pro.
pd. 23 Nov. 2019, 0.06

Bareng sama @ciampus_ aj, sama2 desember tuh

Suka 0

Buds89
Buds89
Buds89 Newbie
pd. 22 Nov. 2019, 20.07

Brgkt drmn nih bro ?

Suka 0

© backpackerindonesia.com