Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Di temenin Jalan jalan di bandung

nuryanto
nuryanto, pada 24 Nov. 2019, 15.35
di Cari teman jalan

Start: 29 Nov. 2019, 15.30

Halo semuanya, buat kalian yg kebetulan mau liburan kebandung atau butuh temen apalagi jlannya sendirian, bisa kontak gw ya, kebetulan orangnya suka jalan2 dan suka kenalan ama orang baru, itung2 nambah temen aja, tapi gue bukan org bandung asli, yaa kalau masalah wisata di bandung insya allah sebagian besar udah tau lah, gak tau pake gps kan 🤣, jgn lupa kontak w ya, gw ada motor paling bensinin aja deh hehe,
Boleh cek ig gw : @nrynto ( nanti dm aja atau kabarin) salam traveler


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com