Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Liburan Seru Ke Gorontalo? Ikuti Cara Ini!

Wisato.Id
Wisato.Id, pada 10 Des. 2019, 14.26
di Blog

Sumber: Instagram @explore_gorontalo

Pilih Jalur Terbaik Menuju Gorontalo
Ada dua jalur yang dapat kamu tempuh untuk sampai ke Gorontalo, yakni jalur darat dan jalur udara. Pikirkan dengan matang jalur mana yang dapat kamu tempuh dengan biaya paling rendah. Untuk mengetahui biaya perjalanannya kamu bisa mengeceknya di aplikasi-aplikasi penyedia jasa pemesanan tiket secara daring (online).

Cari Info Promo Sebanyak-banyaknya
Hanya dengan cara inilah kamu bisa mendapatkan tiket pesawat/tiket perjalanan menggunakan transportasi lainnya dengan harga yang miring. Pilihlah waktu-waktu yang tepat untuk medapatkan potongan harga yang spesial.

Pilih Paket Tour Wisata
Agar rencana wisatamu dapat terwujud dengan baik dan efektif. Tidak ada salahnya kamu memilih paket tour wisata. Dengan begitu kamu dapat mengunjungi beberapa tempat sekaligus dengan biaya yang lebih hemat.

Cermat Memilih Tempat Penginapan
Tempat Penginapan yang strategis dapat membantu mengurangi beban biaya transportasimu. Selain letaknya yang strategis kamu juga harus memperhatikan harga sewa dari tempat penginapan itu. Di Gorontalo ada banyak tempat penginapan mulai dari yang termurah, sedang, dan mahal.

Biasanya para backpacker akan memilih Hotel Budget atau Hotel Murah. Tarifnya sekitar Rp.55.000-RP.250.000 per malam.

Tempat Makan dan Minum
Untuk menghemat budget liburanmu, sebaiknya siapkan bekal makanan dan minuman untuk menemani perjalananmu. Hal ini dilakukan guna menghindari pengeluaran yang berlebihan. Carilah tempat wisata kuliner dengan harga yang sesuai dengan budgetmu. Jangan mudah tergiur dengan berbagai macam makanan yang tersedia ketika sedang berlibur.

Sumber: https://wisato.id/tips-wisata/mau-ke-...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com