Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

NEXT TRIP - Grup WA khusus nanjak gunung

Gondrong
Gondrong, pada 17 Des. 2019, 8.17
di Cari teman jalan

Start: 6 Maret 2020, 21.00

Guys, it's been a long time... website BPI udah berubah banyak, jarang juga sekarang gw temuin thread yang ngajak mendaki ke gunung. Kalo dulu, sekali share yang join bisa langsung 10 orang bahkan lebih dan harus nunggu ada yang cancel.

By the way, boleh di lihat ya foto-foto kenangan nanjak gw yang dulu xD

Gw terakhir mendaki udah cukup lama, hampir 1,5 tahun vacum karena sibuk ngurus menikah. Temen-temen yang biasa nanjak bareng dari komunitas BPI ini juga perlahan menghilang, ada yang sibuk nikah, ngurus anak, skripsi, dll.

Jadi gw berencana untuk nanjak gunung lagi di sekitaran bulan Februari atau Maret 2020 mendatang, sengaja gw mau berangkat pas lagi musim penghujan, soalnya kangen banget aroma hujan di hutan dan gunung hehe...
Gw ngajak kalian buat sharecost dari sekarang nih, gw akan buat group dengan nama "NEXT TRIP" jadi untuk pendakian-pendakian berikutnya kita bisa saling share di grup tersebut buat yang mau nyari temen. (only sharecost ya, ga boleh open trip)

Untuk pendakian di bulan Februari / Maret nanti, mungkin gw akan ke gunung di sekitaran Jawa Barat dulu, karena untuk pemanasan setelah sekian lama ga mendaki, kalau ada rekomendasi atau kalian mau nanjak ke gunung mana, yuk kita joinan !

Buat kalian yang mau masuk groupnya, chat gw aja di 081283476038 (Raka), ga ada nama komunitas ya karena emang bukan komunitas hahahaaa.

Just for fun dan cari teman mendaki bareng !

INGET, BUDAYAKAN SHARE COST !!!
SOAL HARGA GA MASALAH, YANG PENTING MURAH !!!

FYI : sekitaran bulan Maret Insya Allah berangkat tgl 20 kemungkinan gw akan nanjak ke Gunung Bismo sama temen-temen di grup.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

dewi777
dewi777
dewi777 Sr.
pd. 29 Des. 2019, 6.18

Utk pemula bisa ga?

Suka 0
Gondrong
Gondrong
Gondrong Pro.
pd. 23 Des. 2019, 8.49

Next trip Insya Allah jadinya ke Gunung Bismo, yuk join maks 8 orang aja lah yaaa :D

Suka 0

Gondrong
Gondrong
Gondrong Pro.
pd. 20 Des. 2019, 8.10

LAH COBA INI NYANG NGINTIP POSTINGAN BANYAK TAPI YG NGECHAT GW BARU 3 HAHAHAH

UPPPP !!!!

Suka 0

© backpackerindonesia.com