Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

"BPI CALON PEMIMPIN MASA DEPAN"

bandil
bandil, pada 13 April 2011, 0.36
di Blog

Backpacker man calon pemimpin oke !!!
Hi bro kalo pemimpin2 kita mp bikin program kerja daerahnya/nasional mereka bloom bisa karena mereka bloom tau kondisinya boro2 tempatnya dan segalanya namanya aja bloom denger.

hi bro kalo bp man dah tau segalanya dari tempat sampe orang2nya pokokne komplit serba tau semuahnya ampe tempat beol yang nyaman aja pasti tau tuh.

Jadi backpack man layak jadi pemimpin2 national and international, untuk memanusiakan manusia2 kecil pasti tau, begitu jadi pemimpin dah pasti bisa langsung bikin program, tinggal action aja okeh

Coba pemimpin yg ngak pernah jalan sewaktu mudanya pasti ngak bisa. kalopun bisa ngawur, semau gue, ngak ada diotak mo ngapain cuma punya konsep doang okai, ujung2nya musti study banding jalan2 numpang negara, baik national or international okeh kapan tuh mo actionnya, ini kelemahan pemimpin2 kita man,

Kesimpulannya jalan2 yg bro lakuin sekarang ini adalah investasi SDM bangsa jadi bukan buang2 duit, okelah sementara ini sambi sedikit hura2 tapikan kebanyakan ngiritnya okai.

Jadi kata bapak TB bro adalah calon pemimpin2 masa depan yang bertanggung jawab, ngak latah dan bisa melakukan problem solving gicu, nah sementara seginyi aja yah dari ABAH ntar sambung lagi kaleeee.

Jadi mulai dari sekarang boleh mimpi, jalan2nya sebagai utusan daerah/nasional keren ngak tuh, kan nanti2 bro bro pengen jadi executive kan baik di pemerintahan atau swasta atau lebih keren lagi pengusaha muda yah yah yah. bye

Wass Abah Bandil

Kamar panas, 13 April


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

semuch kecils
semuch kecils
semuch kecils Newbie
pd. 20 Mei 2011, 10.21

LIKE THIIIIIISSSSSS :party: :party: :party:

Suka 0
adis
adis
adis Sr.
pd. 20 Mei 2011, 1.27

untuk sedikit tambahan bah, malah di negara maju seperti negara-negara eropa, perusahaan besar lebih tertarik dengan pelamar yang mencantumkan pengalaman backpacking nya di CV mereka, for what?? because, backpacker bisa me-manage dirinya sendiri di situasi dan kondisi yang bahkan mereka tidak tahu seperti apa dan harus bagaimana. so intinya para backpacker akan lebih open minded :D

Suka 0
magdalena
magdalena
magdalena Sr.
pd. 14 April 2011, 15.26

Sepakat, Pak. Kalo boleh nambah dikit nih [moga2 boleh] :bigsmile:
Dengan jalan2 ke daerah pelosok, mengunjungi berbagai tempat dengan orang2 dan budaya yang berbeda kita jadi bisa mengenal kekayaan budaya bangsa kita dan bisa beradaptasi dengan mereka.

Moga2 kita bisa mulai dari diri kita sendiri, berusaha untuk hidup berdampingan dan selaras dengan siapapun, apapun latar belakangnya budaya dan agamanya. Karena kalau dilihat dari Sabang sampe Merauke ternyata kita punya kekayaan budaya yang beragam. Sapa tau besok kalau jd pemimpin bangsa bisa melakukan pendekatan sama rakyatnya dan low profile.

Living peace in harmony :party: ;)

Suka 0
indra_naraituh
indra_naraituh
indra_naraituh Sr.
pd. 14 April 2011, 13.56

wantap bro....ini nih calon pemimpin masa depan.. :)

Suka 0
fidho
fidho
fidho Pro.
pd. 13 April 2011, 8.47

like thisss...^_^

Suka 0

© backpackerindonesia.com