Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Paket Tour ke Sumba Murah Tahun 2020

turiz
turiz, pada 28 Des. 2019, 17.07
di Tour & Travel

Start: 31 Des. 2020, 17.03

Paket Tour ke Sumba - Yihaa! Kalau kamu denger  Sumba, apa nih, kata pertama yang terbersit pertama kali dalam pikiranmu? Apakah susu kuda liar yang disebut-sebut sebagai penambah stamina dan keperkasaan untuk para pria? Pernahkah kamu memikirkan bagaimana rasanya? Sama, nih apa sih yang membedakan susu kuda dengan susu hewani lainnya? 

Jika kamu mengira kalau susu kuda liar berasal dari pulau Sumba, maap-maap nih, kali ini kamu salah besar. Yuk, cek peta lagi. Susu kuda liar merupakan produk khas Pulau Sumbawa, yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Sementara Pulau Sumba, terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Pulau Sumbawa memiliki produk susu kuda liarnya yang melegenda untuk membuat tubuh semakin mantap. Sementara itu, Sumba memiliki pemandangan indah dengan alamnya yang perkasa. Kali ini, jelajah pulau Sumba, yuk. Akan aku ceritakan gimana seksinya alam pulau Sumba yang butuh kamu explore sekarang juga;

Paket Wisata ke Sumba

Di bawah ini kami tawarkan beberapa pilihan paket wisata ke Sumba untuk memberikan kamu gambaran sebelum berlibur ke Sumba. Silahkan klik pada bagian yang ingin kamu ketahui lebih detil dari masing-masing paket tersebut.

1. Paket tour Sumba 3 Hari 2 Malam
2. Paket Wisata Sumba 4 Hari 3 Malam
3. Paket Tour Sumba 5 Hari 4 Malam

Lebih detil mengenai paket tour tersebut, kamu bisa akses melalui situs www.turiz.id

Sumber: https://www.turiz.id/paket-tour-ke-sumb…


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com