Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Jepang kuy

Nata
Nata, pada 28 Des. 2019, 19.53
di Cari teman jalan

Start: 21 Nov. 2020, 7.50

Backpackeran ke jepang sekitar nov atau desember 2020... mendekati akhir tahun biar ga kepikiran target kerjaan...
destinasi tokyo, osaka dll... kayanya gue mau ke USJ & one piece tower juga.. but bisa di omongin kok itinnya..
klo ada yg pernah ke jepang lbh bagus lagi soalnya ini pertama kali..

tiket msh cari-cari promo, denger2 februari ada travel fair...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Nrlyunitaaa
Nrlyunitaaa
Nrlyunitaaa Newbie
pd. 23 Jan. 2020, 18.25

mau join dong, kalau memang waktunya cocok. ada grupnya kah?

Suka 0

Ivanadriansyah
Ivanadriansyah
Ivanadriansyah Newbie
pd. 18 Jan. 2020, 1.49

Kalo rencana jalan kmn mana pake kereta gw saranin pake 18kippu ( All access route bisa beli di stasiun japan mana aja) atau beli JRpass di indo

Suka 0
nandatrisa
nandatrisa
nandatrisa Pro.
pd. 17 Jan. 2020, 20.19

wa donk

Suka 0
Kelana
Kelana
Kelana Newbie
pd. 12 Jan. 2020, 13.02

One Piece? Boleh diinfo cost nya, gan? Minat gabung...

Suka 0

Engky
Engky
Engky Newbie
pd. 11 Jan. 2020, 21.50

Gw ikut lah..082146911036

Suka 0

Bella
Bella
Bella Newbie
pd. 9 Jan. 2020, 8.47

ada yg mau gabung trip 11-18 maret 2020 kah? aku solo trip :D
wa 085697337104 yaa

Suka 0

@rzkyamita
@rzkyamita
@rzkyamita Newbie
pd. 7 Jan. 2020, 3.08

Mau join dong kak, pm y ka 082283889979

Suka 0
subratama
subratama
subratama Newbie
pd. 5 Jan. 2020, 16.34

aku join dong kak

Suka 0

danny
danny
danny Newbie
pd. 4 Jan. 2020, 21.14

mau ikut juga dong, pm dong di 081212873842

Suka 0

tiara.indras
tiara.indras
tiara.indras Newbie
pd. 4 Jan. 2020, 19.37

Mau ikut join juga dong , pengen juga backpacker ke japang nih ...

Suka 0

© backpackerindonesia.com