Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

5 Alasan Kamu Wajib Banget Keliling Indonesia

Wisato.Id
Wisato.Id, pada 5 Jan. 2020, 17.44
di Blog

Sumber: Instagram @hola

Harganya murah
Pengen travel tapi budget pas – pasan? Jangan sedih, travel di dalam negeri gak kalah asyik kok dengan travel di luar negeri. Kamu bisa membuat beberapa daftar tempat wisata yang ingin dikunjungi dengan budget yang terbilang cukup murah. Karena seperti yang kita tahu, di satu kota di Indonesia, kamu bisa mengunjungi beberapa tempat wisata berbeda sekaligus dalam 1 kali trip.

Penduduknya ramah banget
Ah, kalau yang ini sudah jadi rahasia umum. Untuk itulah kenapa Indonesia wajib dijadikan alasan kamu buat travelling. Seenggaknya walaupun kamu berada di pulau sebrang pun dan berada di antara suku – suku pedalaman, kamu gak perlu khawatir karena budaya keramah tamahan Indonesia sudah mendarah daging bahkan sampai ke suku – suku pedalaman.

Eksotis
Pantai yang membentang dari sabang sampai merauke memang menjadi keindahan tersendiri bagi para wisatawan apalagi wisatawan asing. Apalagi keindahan yang diberikan pantai – pantai di Indonesia serta budayanya yang bermacam – macam, dijamin deh kamu gak akan bosan.

Alam yang indah
Ini dia alasan yang menjadikan Indonesia sebagai tempat travelling paling banyak diminati. Bukan cuma kamu saja yang sepakat bahwa alam Indonesia tuh indah, banyak dari orang Eropa dan benua lain mengakui bahwa alam Indonesia benar – benar memikat hati mereka. Psst, bahkan banyak di antara para wisatawan asing yang menetap di Indonesia saking jatuh cintanya dengan alam negara kita tercinta.

Budayanya banyak
Tentu dengan beragam suku di Indonesia, kamu wajib banget travelling keliling Indonesia untuk mengenal satu per satu budayanya. Bukan cuma itu saja, dengan bertravelling keliling Indonesia kamu juga akan mendapat banyak pengetahuan mengenai keindahan alam dan juga orang – orangnya.

Sumber: https://wisato.id/tips-wisata/9-alasa...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com