Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

waspada dgn akun C

Yo2hana
Yo2hana, pada 19 Jan. 2020, 1.13
di Tanya & Jawab

Dear All, saya hanya mau memberi peringatan supaya hati2 dgn yg namanya Netty Amelia Harahap ( di paspor namanya Netti Lyana, panggilanya Amel, di forum BI terakhir dia ganti nama akunnya jadi "C", sebelumnya dia pake nama akun Amelia26, no hp nya 081296469112, akun instagramnya @nettyameliaharahap).

Lewat forum BI bln November 2019, Amel posting di forum mencari teman jalan ke KL. Kita kontak lewat WA. Singkat cerita kita bertiga ( saya, amel dan satu teman lg) sepakat untuk ke KL tgl 30 nov-3 des. Saya yg booking dan bayar tiket pesawat & hotel untuk kita ber3. Saat hari keberangkatan, Amel wa ke saya bahwa dia blm bs bayar uang tiket pesawat & hotel saat itu. Dia janji akan bayar pd saat gajian bln desember.
Saya tunggu smp tgl 26 des dan tanya kpn mau transfer, dia bilang tgl 1 jan bonus akhir tahunya keluar. Sampai tgl 6 jan blm transfer jg, lalu saya wa dan tanya lg tp tdk dibalas. Tgl 7 dia cm balas "wait kak" dan tdk ada penjelasan lg. tgl 17 saya coba cek IG nya, ternyata saya sdh di block. Akhirnya tgl 18 saya coba telp tp berkali2 tp tdk diangkat. Di Wa jg cm balas sekali waktu saya ancam untuk sebarkan foto passpornya, dia beralasan tdk ada duit.
Kemudian saya cek akunya di forum BI ternyata sdh ganti nama, dan tgl 26 des dia posting mencari teman untuk tahun baruan di KL, dan dia sdh booking tiket. Disini saya tdk bisa tahan lg, karena jelas2 dia bohong blg tdk ada duit, buktinya dia bisa beli tiket untuk tahun baruan di KL bln des.

Saya berharap teman2 waspada dengan org ini. Dan kalau bisa Admin BI bisa memblock akun tersebut.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

felixaglen
felixaglen
felixaglen Sr.
pd. 21 Jan. 2020, 7.59

Turut berduka kak. Modus buat liburan gratisan nih. Bikin malu nama backpacker aja!

Suka 0

© backpackerindonesia.com