Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Open Trip Labengki Sombori 3Hari 2Malam

hwktravel
hwktravel, pada 26 Jan. 2020, 12.39
di Tour & Travel

Start: 14 Feb. 2020, 8.00

Pulau Sombori adalah surga pulau-pulau kecil yang terletak di lepas pantai Sulawesi Tenggara, Indonesia. Dari kota Kandari di daratan, dibutuhkan sekitar 3 jam perjalanan dengan perahu untuk mencapai Pulau Sombori.
Nah, buat kamu yang penasaran dengan pulau ini, Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Menuju Pulau Sombori (Pulau Sombori)
Pulau Sombori paling baik dikunjungi sebagai perjalanan sehari dari Pulau Labengki yang termasuk dalam tur.

Cara paling efisien untuk melakukan perjalanan Open trip Labengki Sombori adalah dengan terbang ke Bandara Kendari, yang merupakan kota terdekat dengan Pulau Sombori di Sulawesi Tenggara.

Sebagian besar penerbangan akan terbang ke Makasar di Sulawesi Barat dan di sini Anda harus mentransfer penerbangan dan terbang ke Kendari di Sulawesi Tenggara.

Penerbangan dari Makasar ke Kendari sekitar 50 menit. Ketika Anda tiba di Bandara Kendari, taksi akan dikenakan biaya 100.000 Rupiah ($ 10) untuk perjalanan 30 menit ke kota.

Dari Kota Kendari Anda harus naik mobil ke pelabuhan kapal yang membutuhkan waktu 1 jam dan kemudian naik perahu ke Pulau Labengki yang membutuhkan waktu sekitar 2 jam tergantung kondisi laut.

Akomodasi ini terletak di Pulau Labengki dan kemudian Anda dapat mengunjungi Pulau Sombori dari sana. Ini jelas bukan rute yang paling ideal tetapi saat ini satu-satunya cara untuk mencapai Pulau Labengki.

Dengan segala aktivitas dan pemandangan yang seru, wajar saja bila Labengki dan Sombori masih menjadi destinasi wisata favorit sampai saat ini. Nah, bagi Anda yang merindukan pemandangan hangat khas laut eksotis, maka Open trip Labengki Sombori bisa menjadi pilihan liburan yang menyenangkan.

Harga termasuk
- Transportasi darat dari meeting point (bandara haluoleo/hotel) ke dermaga PP.
- Kapal hopping island 3 hari.
- Makan sesuai jadwal.
- Air mineral selama trip.
- Alat snorkling (mask + snorkel).
- Lifevest (pelampung).
- Homestay.
- Retribusi masuk kawasan wisata.
- Dokumentasi foto.
- P3K standar.
Harga tidak termasuk
- Tiket pesawat.
- Pengeluaran pribadi.
- Tip guide.

Itinerary
Hari 1, 08:00 - 20:00

Tiba di Kendari sebelum jam 08.00 WITA, kemudian menuju dermaga untuk melanjutkan perjalanan ke Pulau Labengki, Istirahat makan siang, lalu ke Danau Mahumalalang, dilanjutkan dengan snorkeling di Pantai Pasir Panjang, hunting foto, kemudian ke penginapan bersih bersih, Makan malam dan Istirahat.

Hari 2, 08:00 - 20:00

Bangun pagi, setelah Sarapan menuju Sombori, Gua allo, Rumah nenek, ke Gua berlian, dan makan siang (di Pulau Mbokita), Tracking Sombori Hill, kembali ke labengki, bersih bersih, makan malam, kumpul kumpul, istrahat.

Hari 3, 08:00 - 17:00

Bangun, persiapan cek out homestay, sarapan, lalu menuju ke Kimaboe Hill tracking (view seperti Raja Ampat/ Teluk Cinta), Makan siang, kembali ke Kendari, jika beruntung kita akan bertemu lumba-lumba ditengah perjalanan. Tiba di kendari sekitar pukul 15.00 WITA. SELESAI

PERSONAL EQUIPMENT:
Kesehatan.
Sunblock.
Obat - obatan pribadi.
Kacamata sun glasses.
KTP / SIM / Passport / Kartu Identitas.
Uang secukupnya (di Labengki ATM sering kosong).

Untuk Reservasi
__________
More Info :
Hotline : 082188784759
WhatsApp : 085817017236
Line : @hwktravel
Web : www.hwktravel.com

Sumber: https://www.hwktravel.com/tour/open-tri…


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com