Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Explore Lumajang - Air Terjun Tumpak Sewu - 24-25 Maret 2020

lbaiti
lbaiti, pada 28 Feb. 2020, 6.32
di Cari teman jalan

Start: 24 Maret 2020, 6.00

Siapa tahu yang ada yang berminat untuk explore Lumajang. Baru ada dua orang cewek ya.
Rencana akan menjelajah daerah air terjun Tumpak Sewu dan Puncak B29 jika memungkinkan.
Yang berminat atau ingin bertanya WA 082215751030


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

aishinickaa
aishinickaa
aishinickaa Pro.
pd. 17 Maret 2020, 15.31

Haii kalo bole sy saran mending ikut Private trip (aka Open trip),
Awal Maret kmrn sy jg ikut Private trip dari IG kawanjelajahtour... cm kena 350k, 1 org aja jg bisa,
Trip nya incld wisata ke Puncak B29 Lumajang, Tumpak sewu, Goa tetes...
Juga incld Makan & Minum... Mobilnya Hiace cm isi 16 org, kmrn sy cm isi 10 org..

Guide nya jg baik, ga buru2 juga pokoknya santuyy bgt..
oiaa kmrn sy di pick up Sbya Gubeng jam 22.30 & drop keesokan harinya sekitar jam 8 mlm di Sbya Gubeng lg..
bisa pick up di area sekitar Surabaya kok...

Happy holiday, yg pasti mmg parah trekking ke tumpak sewu nya tp smua terbayarkan kalo dah smpe di bawah krn smpe speechless saking indah nya...

Suka 1

Ubaykrisna87
Ubaykrisna87
Ubaykrisna87 Jr.
pd. 16 Maret 2020, 21.26

Boleh ikut kak :p

Suka 0

Budjoe
Budjoe
Budjoe Newbie
pd. 2 Maret 2020, 21.28

Halo Mbak baiti, apa kesananya pake jasa travel or sendiri aja ? Bisa diterangin disini.. Makasih

Suka 0

© backpackerindonesia.com