Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Paket Tour Explore Manado Bitung 4D3N

doyanjalantour
doyanjalantour, pada 4 Maret 2020, 19.12
di Tour & Travel

Start: 20 Maret 2020, 6.00

EXPLORE MANADO BITUNG TOUR 4H3M
Bersiaplah menjelajahi panorama Manado dan Bitung yang siap mengajak Anda untuk berpetualang dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Tour Itinerary
HARI 01: ARRIVAL MANADO “THE CITY of Smiling People” – BITUNG NAEMUNDUNG ANIMAL COLLECTION TOUR (MS/MM)
Setibanya di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, peserta tour akan dijemput oleh pemandu wisata profesional kami selanjutnya tour ke kota Bitung, Tour dimulai dengan daerah kabupaten Minahasa Utara untuk mengunjungi Waruga yaitu kuburan batu nenek moyang orang minahasa yang sudah berumur 1200 tahun

Selanjutnya menuju kota Bitung yang terkenal sebagai pelabuhan samudera, peserta juga dapat mengunjungi klenteng Seng Bo Kiong , Makan siang di restoran lokal. selanjutnya menuju ke Naemundung Animal Collection untuk melihat dari dekat Tarsius Spectrum atau Monyet Terkecil di dunia (berat 200gr, panjang 15cm), Babi Rusa, Kus-kus, Burung-burung tropis dan banyak binatang khas Sulawesi lainnya. menjelang sore kembali ke Manado. check in hotel, selanjutnya acara bebas

HARI 02: VISIT THE HILL OF LOVE & EXPLORE MINAHASA CULTURE (MP/MS/MM)
Setelah sarapan pagi di hotel, Tour hari ini berkeliling daerah Minahasa, tempat pertama yang akan dikunjungi adalah Tinoor daerah perbukitan dengan ketinggian antara 600-800 M dari permukaaan laut dimana peserta dapat berfoto dengan background pemandangan indah Kota Manado dan Pulau Bunaken.

Selanjutnya menuju kota bunga “Tomohon” dimana peserta akan mengunjungi Pagoda yaitu chinese temple yang dibangun langsung berhadapan dengan gunung berapi LOKON yang masih aktif, objek selanjutnya Bukit Doa,kemudian Pasar Hewan Tomohon dimana pasar ini sangat unik karena pasar ini menjual berbagai jenis binatang yang dikonsumsi seperti ular, tikus hutan, babi, anjing, biawak, dll.

Kemudian mengunjungi Wolloan pusat industry rumah adat Minahasa yang di buat dari kayu dengan system knock down yang bisa bongkar pasang dan dapat dibeli dan dipesan oleh peserta tour, selanjutnya mengunjungi Kaaten industry mebel dan handycraft dari kayu kelapa

Tour Selanjutnya menuju Danau Tondano yaitu danau terbesar kedua setelah danau Toba, ditempat ini juga peserta akan makan siang direstoran terapung Danau Tondano. Setelah makan siang, tour dilanjutkan dengan mengunjungi Pullutan Pusat Industry keramik tanah liat.

Objek yang dikunjungi berikutnya yaitu Bukit Kasih “The Hill Of Love” Bukit belerang bekas gunung berapi dimana dipuncak gunung ini dibangun tempat ibadah dari kelima agama di Indonesia yang dijadikan symbol persatuan masyarakat Manado – Sulawesi utara yang selama ini hidup aman dan tentram, Bukit kasih ini juga merupakan symbol sejarah lahirnya suku minahasa yang merupakan suku dominan di Sulawesi Utara, dari bukit kasih kemudian menuju daerah Kawangkoan yang terkenal dengan bakpao dan kacang garingnya sehingga peserta dapat berbelanja sebentar oleh2 khas Kawangkoan ini, daerah Kawangkoan ini juga terkenal dengan Gua Jepang karena pernah dijadikan sebagai markas prajurit jepang pada masa perang dunia kedua. Tour selanjutnya mengunjungi Danau Linow yaitu danau belerang yang bisa berubah warna, tempat ini sangat dijadikan lokasi berfoto sambil menikmati secangkir kopi/teh dan pisang goreng khas daerah ini.

Sore hari Kembali ke Manado, Makan malam di local restaurant, selanjutnya free program.

HARI 03: SIGHTSEEING THE WONDERFUL OF BUNAKEN + KULINER TOUR (MP/MS/MM)
Setelah sarapan pagi di hotel, peserta akan kami jemput di lobby untuk selanjutnya menuju Dermaga Marina Plaza, dengan menggunakan kapal motor kita akan menuju pulau Bunaken yang merupakan salah satu Taman laut terindah didunia dengan kumpulan karang indah berbentuk wall (tebing) dan cave (gua) dilengkapi dengan keaneka ragaman warna dari ribuan jenis ikan karang yang tidak di jumpai di tempat lain.

Peserta akan menyaksikan keindahan taman laut dengan menggunakan perahu kaca Katamaran/Glass Bottom boat selama kurang lebih 30-45 menit, selanjutnya bagi peserta yng ingin Berenang dan Snorkeling dapat menyewa alat Snorkeling (Rp. 150.000/Set) Pemandu dan perahu kami siapkan Gratis.

Makan siang di pulau Bunaken dengan menu khas ikan segar ala pulau Bunaken sambil menikmati Air kelapa muda yg masih Fresh. menjelang sore hari kembali ke Kota Manado untuk mencoba kuliner khas Manado seperti bubur Manado, Mie Cakalang, Es kacang merah, pisang goreng pake sambal,dll (Personal expenses). Kembali ke hotel, free program.

HARI 04: SHOPPING – DEPARTURE (MP)
Setelah makan pagi, Check out Hotel, selanjutnya anda akan kami ajak ke Merciful Building Kawanua Souvenir, pusat produksi dan penjualan makanan serta ole-ole khas manado seperti klapertart, bua pala manis, bagea, kaos, handycraft serta souvenir lainnya. selanjutnya peserta akan di transfer ke Bandara Samratulangi untuk penerbangan selanjutnya.

End of Tour/Services
Harga Tour per Orang (TWIN/TPL)
Dalam Rupiah (Valid for ALL MARKET)
Harga Paket Tour Manado - Bitung 4D3N Per Pax Mulai Dari Rp. 2.618.000

Overseas Add Rp.200.000/Pax

Harga sudah termasuk :
Meeting Service, Transportasi AC, Akomodasi di hotel pilihan based on TWN/TPL, Makan dan Tour sesuai program, Pemandu Wisata professional, Entrance Fee & Donation, Refreshment (Mineral Water & Snacks).Glass bottom boat ke Bunaken.

Harga belum termasuk :
Ticket penerbangan, Porter, Driver & Guide Tips, Sewa alat snorkeling (Rp.150.000/Set), tambahan makanan dan minuman di luar menu yang disediakan, asuransi perjalanan, dan pengeluaran pribadi lainnya.

Note:
Harga berlaku sampai dengan 29 Desember 2020
Program tidak mengikat, dan bisa berubah mengikuti kondisi dan keadaan setempat, Harga bisa berubah sewaktu-waktu, jika terjadi kenaikan BBM / Event tertentu

More Info dan Reservasi :
Whatsapp 085287249799 (Telkomsel)
Whatsapp 08986805753 (Tri)
Email : info.doyanjalan@gmail.com

Sumber: https://www.doyanjalan.com/paket-tour-e…


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com