Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Paket Wisata Best Of Manado Tour Murah 4 Hari 3 Malam

doyanjalantour
doyanjalantour, pada 4 Maret 2020, 19.42
di Tour & Travel

Start: 27 Maret 2020, 6.00

Best of Manado Tour 4D3N
Tour Code: DOLAN-MDO4D3N-002

Itinerary Tour :
HARI 01: ARRIVAL – MANADO TOUR “THE CITY of Smiling People” (MS/MM)

Setibanya di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, peserta tour akan dijemput oleh pemandu wisata profesional kami, untuk selanjutnya diajak berkeliling kota Manado, mengunjungi beberapa objek wisata terkenal dikota Manado seperti Klenteng Ban Hing Kiong yang merupakan Klenteng tertua di Asia Tenggara, Bumi beringin, Monumen perang dunia kedua, kawasan Mega mas Pantai Boulevard, serta melihat kawasan Citra land dan patung Yesus Kristus yang merupakan patung tertinggi kedua di dunia setelah Rio de jeneiro Brasil. Check in di hotel pilihan. Free Program.

HARI 02: VISIT THE HILL OF LOVE & EXPLORE MINAHASA CULTURE (MP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi di hotel, Tour hari ini berkeliling daerah Minahasa, tempat pertama yang akan dikunjungi adalah Tinoor daerah perbukitan dengan ketinggian antara 600-800 M dari permukaaan laut dimana peserta dapat berfoto dengan background pemandangan indah Kota Manado dan Pulau Bunaken.

Selanjutnya menuju kota bunga “Tomohon” dimana peserta akan mengunjungi Pagoda yaitu chinese temple yang dibangun langsung berhadapan dengan gunung berapi LOKON yang masih aktif.

Objek selanjutnya Bukit Doa, kemudian Pasar Hewan Tomohon dimana pasar ini sangat unik karena pasar ini menjual berbagai jenis binatang yang dikonsumsi seperti ular, tikus hutan, babi, anjing, biawak, dll.

Kemudian mengunjungi Wolloan pusat industry rumah adat Minahasa yang di buat dari kayu dengan system knock down yang bisa bongkar pasang dan dapat dibeli dan dipesan oleh peserta tour, selanjutnya mengunjungi Kaaten industry mebel dan handycraft dari kayu kelapa.

Tour Selanjutnya menuju Danau Tondano yaitu danau terbesar kedua setelah danau Toba, ditempat ini juga peserta akan makan siang direstoran terapung Danau Tondano. Setelah makan siang, tour dilanjutkan dengan mengunjungi Pullutan Pusat Industry keramik tanah liat, objek yang dikunjungi berikutnya yaitu Bukit Kasih “The Hill Of Love” Bukit belerang bekas gunung berapi dimana dipuncak gunung ini dibangun tempat ibadah dari kelima agama di Indonesia yang dijadikan symbol persatuan masyarakat Manado – Sulawesi utara yang selama ini hidup aman dan tentram, Bukit kasih ini juga merupakan symbol sejarah lahirnya suku minahasa yang merupakan suku dominan di Sulawesi Utara.

Dari bukit kasih kemudian menuju daerah Kawangkoan yang terkenal dengan bakpao dan kacang garingnya sehingga peserta dapat berbelanja sebentar oleh2 khas Kawangkoan ini, daerah Kawangkoan ini juga terkenal dengan Gua Jepang karena pernah dijadikan sebagai markas prajurit jepang pada masa perang dunia kedua.

Tour selanjutnya mengunjungi Danau Linow yaitu danau belerang yang bisa berubah warna, tempat ini sangat dijadikan lokasi berfoto sambil menikmati secangkir kopi/teh dan pisang goreng khas daerah ini. Sore hari Kembali ke Manado, Makan malam di local restaurant, selanjutnya free program.

HARI 03: SIGHTSEEING THE WONDERFUL OF BUNAKEN + KULINER TOUR (MP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi di hotel, peserta akan kami jemput di lobby untuk selanjutnya menuju Dermaga Marina Plaza, dengan menggunakan kapal motor kita akan menuju pulau Bunaken yang merupakan salah satu Taman laut terindah didunia dengan kumpulan karang indah berbentuk wall (tebing) dan cave (gua) dilengkapi dengan keaneka ragaman warna dari ribuan jenis ikan karang yang tidak di jumpai di tempat lain.

Peserta akan menyaksikan keindahan taman laut dengan menggunakan perahu kaca Katamaran/Glass Bottom boat selama kurang lebih 30-45 menit, selanjutnya bagi peserta yng ingin Berenang dan Snorkeling dapat menyewa alat Snorkeling (Rp. 150.000/Set) Pemandu dan perahu kami siapkan Gratis.

Makan siang di pulau Bunaken dengan menu khas ikan segar ala pulau Bunaken sambil menikmati Air kelapa muda yg masih Fresh. menjelang sore hari kembali ke Kota Manado untuk mencoba kuliner khas Manado seperti bubur Manado, Mie Cakalang, Es kacang merah, pisang goreng pake sambal,dll (Personal expenses).

Kembali ke hotel, free program.

HARI 04: SHOPPING – DEPARTURE (MP)

Setelah makan pagi, Check out Hotel, selanjutnya anda akan kami ajak ke Merciful Building Kawanua Souvenir, pusat produksi dan penjualan makanan serta oleh-oleh khas manado seperti klapertart, bua pala manis, bagea, kaos, handycraft serta souvenir lainnya. selanjutnya peserta akan di transfer ke Bandara Samratulangi untuk penerbangan selanjutnya.

End of Tour/Services

Harga Tour per Orang (TWIN/TPL)
Harga Paket Tour Best Of Manado 4D3N Per Pax Mulai Dari Rp. 3.008.000
Overseas Add Rp.200.000/Pax

Harga sudah termasuk :

Meeting Service
Transportasi AC
Akomodasi di hotel pilihan based on TWN/TPL
Makan dan Tour sesuai program
Pemandu Wisata professional
Entrance Fee & Donation
Refreshment (Mineral Water & Snacks)
Glass bottom boat di Bunaken

Harga belum termasuk :
Ticket penerbangan
Porter
Driver & Guide Tips
Sewa alat snorkeling (Rp.150.000/Set)
tambahan makanan dan minuman di luar menu yang disediakan
asuransi perjalanan
dan pengeluaran pribadi lainnya.

Note:
Harga berlaku sampai dengan 29 Desember 2018
Program tidak mengikat, dan bisa berubah mengikuti kondisi dan keadaan setempat, Harga bisa berubah sewaktu-waktu, jika terjadi kenaikan BBM / Event tertentu

More Info dan Reservasi :
Whatsapp 085287249799 (Telkomsel)
Whatsapp 08986805753 (Tri)
Email : info.doyanjalan@gmail.com

Sumber: https://www.doyanjalan.com/paket-wisa...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com