Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Paket Tour Labuan Bajo + Waerebo 5 Hari 4 Malam (5D4N)

doyanjalantour
doyanjalantour, pada 6 Maret 2020, 15.54
di Tour & Travel

Start: 18 Maret 2020, 6.00

Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih mengesankan, selain Labuan Bajo dan Pulau Komodo kamu juga bisa sekalian menjelajahi ke Waerebo. Jika menjelajahi Labuan Bajo dengan 3 hari saja, maka untuk menikmati panorama Waerebo kami persembahkan paket tour Labuan Bajo + Waerebo 5 hari 4 malam.

Private Trip Labuan Bajo + Overland Waerebo 5D4N
Untuk paket ini, belum ada trip gabungan, hanya tersedia untuk tour pribadi, cocok untuk kelompok kamu bareng teman, keluarga maupun kolega lainnya.

Itinerary Labuan Bajo + Waerebo
Hari pertama : Labuan Bajo – Pulau Kelor – Pulau Rinca – Pulau Kalong
Penjemputan dari bandara Labuan Bajo atau Hotel kemudian menuju pelabuhan untuk menuju ke Pulau Kelor. Pulau Kelor terletak dekat dengan Labuan Bajo. Pulau kelor merupakan pulau kecil dengan pantai berpasir putih yang indah. Kamu bisa berenang dan snorkeling serta melihat kehidupan laut di sekitar taman laut yang luar biasa.

Kegiatan: Snorkeling, trekking.

Selanjutnya perjalanan dilanjutkan berlayar ke Pulau Rinca, pulau ini dekat dengan pulau Komodo. Pulau ini terkenal dengan habitat komodo, kadal raksasa yang dapat tumbuh hingga 3 meter. Pulau Rinca juga dihuni oleh banyak spesies lainnya seperti : babi hutan, kerbau dan banyak burung dan kamu kita menginap di pulau Kalong.

Aktivitas: Trekking.

Hari kedua : Pulau Padar – Pantai Pink – Manta Point
Pulau Padar masuk urutan ketiga pulau terbesar di Taman Nasional Komodo. Letaknya berada di tengah selatan taman nasional, yaitu di antara Pulau Komodo dan Pulau Rinca. Meskipun pulau itu tidak dihuni Komodo, pulau ini merupakan salah satu tempat trekking terbaik yang menawan. Untuk kamu yang suka fotografi, tempat ini akan menjadi tempat terbaik untuk mendapatkan hasil jepretan yang spektakuler.

Aktivitas: Trekking.

Setelah trekking di Pulau Padar perjalanan dilanjutkan ke Pantai Pink untuk snorkeling untuk melihat kehidupan bawah laut dan menikmati panorama sekitarnya.

Aktivitas: Snorkeling, Trekking.

Selanjutnya kita akan singgah ke lokasi manta point untuk snorkeling, jika sedang beruntung kamu bisa melihat dan berenang dengan pari manta.

Kegiatan: Snorkeling.

Hari ketiga : Gili Laba – Pulau Kanawa – Labuan Bajo
Lokasi berikutnya adalah Gili Laba yang merupakan sebuah pulau kecil di timur laut Pulau Komodo, di sini kamu bisa mendaki bukit untuk melihat panorama alam Sumbawa di bagian barat dan Flores di bagian timur. Ini juga termasuk pulau kecil di dalam kawasan taman nasional Komodo.

Aktivitas: Snorkeling, trekking.

Selanjutnya perjalanan dilanjutkan dengan berlayar ke pulau tropis kecil yang dikelilingi oleh pantai berpasir putih dan terumbu karang yang indah. Yaitu Pulau Kanawa

Aktivitas: snorkeling

Kembali ke Labuan Bajo. Check in hotel

Hari ke empat : Labuan Bajo – Denge Village
Pukul 07.00 perjalanan dilanjutkan melalui darat dengan berkendara sepanjang Labuan Bajo ke Desa Denge selama sekitar 6 jam. Beristirahat sebentar kemudian kita akan mulai trekking ke Waerebo selama kurang lebih 4 jam. Akan ditemani pemandu lokal selama trekking.

Hari ke lima : Waerebo – Labuan Bajo
Setelah sarapan, kamu bisa berinteraksi dengan penduduk setempat dan berjalan-jalan di area desa untuk melihat panorama yang indah bersama guide kami. Setelah puas menghabiskan waktu di Waerebo kita akan kembali trekking ke Desa Denge dan perjalanan kembali ke Labuan Bajo. (Tour berakhir)

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti situasi dan kondisi di lapangan

Fasilitas Trip Tour Labuan Bajo 5D4N
Sailing Boat (cabin Ac) 3D2N
Transport ac
Full meals and drinks
Snorkeling kit and life jacket
Tour guide and ranger
Entrance Fees (Waerebo Village)
Documentation

Tidak Termasuk Dalam Paket
Flight ticket
Personal expenses
Hotel in Labuan Bajo
Entrance fee komodo national park

Harga Paket Tour Labuan Bajo 5 Hari 4 Malam
10 pax – IDR 4.250.000
9 pax – IDR 4.500.000
8 pax – IDR 4.750.000
7 pax – IDR 4.950.000
6 pax – IDR 5.250.000
5 pax – IDR 5.750.000
4 pax – IDR 6.250.000
3 pax – IDR 8.350.000
2 pax – IDR 11.500.000
Wna add on IDR 500.000/pax

Harga Nett per orang in rupiah

Demikianlah rincian paket wisata ke Labuan Bajo 5 Hari 4 Malam dari kami, untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi kami di laman kontak, atau live chat kami.

Tags : paket tour labuan bajo 5 hari 4 malam / paket wisata labuan bajo 5d4n / paket trip waerebo tahun 2020 / tour ke waerebo murah

Rujukan : Waerebo

Url : https://www.doyanjalan.com/tour-labuan-bajo-waerebo/

More Info dan Reservasi :
Whatsapp 085287249799 (Telkomsel)
Whatsapp 08986805753 (Tri)
Email : info.doyanjalan@gmail.com

Sumber: https://www.doyanjalan.com/paket-tour-l…


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com