Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

TOUR SUMBA 4 HARI 3 MALAM | OPEN TRIP (SETIAP KAMIS) Rp 2.950.000,- /pax | 2 CAN GO TOUR SUMBA Rp 3.250.000,- /pax

Nusunturise
Nusunturise, pada 9 Maret 2020, 14.31
di Tour & Travel

Start: 12 Maret 2020, 10.00

Hari 1 : Sumba Barat (L/D)
Tibanya di Bandara Tambolaka, Anda akan disambut oleh guide kami. Setelah itu, Anda akan menuju resto lokal untuk makan siang. Setelah makan siang, Anda akan menuju Rumah Budaya. Di rumah budaya ini, Anda akan diperkenalkan sejarah Sumba. Setelah itu, Anda akan menuju Bukit Lendongara. Dibukit ini anda akan disuguhi pemandangan perbukitan yang ditumbuhi rerumputan bak layaknya seperti dalam film teletubis. Dan dilanjutkan, ke Pantai Mananga Aba atau Pantai Kita. Di pantai ini, Anda akan disuguhi bentangan pasir putih meluas dan suasana pantai yang sunyi dan tenang. Setelah itu, Anda akan makan malam di resto lokal. Setelah makan malam, check in hotel untuk istirahat.

Hari 2 : Sumba Barat (B/L-Box/D)
Setelah sarapan, Anda akan diajak untuk full day tour dimulai dari Tanjung Mareha. Di Tanjung Mareha ini Anda dapat melihat keindahan 2 pantai yaitu Pantai Watu Maladong dan Pantai Bwana. Setelah itu, Anda akan menuju Pantai Pero. Dan dilanjutkan menuju Danau Waekuri. Danau Waekuri merupakan salah satu landmark dari Sumba, danau yang sangat luas dan airnya adalah air payau. Setelah itu, Anda akan makan malam di resto lokal. Setelah makan malam, kembali ke hotel untuk istirahat.

Hari 3 : Sumba Barat-Sumba Timur (B/L-Box/D)
Setelah sarapan, Anda akan check out dari Sumba Barat dan Anda akan menuju Kampung Praijing. Kampung Praijing ini merupakan kampung adat yang paling terkenal di Sumba Barat. Di Kampung ini terdapat 38 rumah tradisional khas Sumba. Setelah itu, Anda akan menuju Air Terjun Lapopu. Air Tejun Lapopu ini merupakan air terjun tertinggi di NTT. Dan dilanjutkan menuju Bukit Wairinding. Bukit Wairinding ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati Sumba Timur dari ketinggian. Hamparan padang savana yang terhampar luas berwarna kuning saat musim kemarau dan berwarna hijau pada saat musin hujan. Setelah itu, Anda akan menuju Pantai Walakiri. Di pantai ini anda akan disuguhi deretan pohon kelapa dipinggirnya, dengan hamparan pasir putih yang luas dan lautnya yang biru dan di sebelah baratnya terdapat pohon bakau yang tersusun rapi yang dapat dijadikan spot foto terbaik. Dan setelah itu, Anda akan makan malam di resto lokal. Setelah makan malam, check in hotel untuk istirahat.

Hari 4 : Sumba Timur (B)
Setelah sarapan, Anda akan check out dan Anda akan diajak untuk mengunjungi pusat toko oleh-oleh khas Sumba. Dan setelah itu, Anda akan mengunjungi Bukit Persaudaraan. Di bukit ini anda akan disuguhi pemandangan perbukitan dan persawahan penduduk yang menghampar luas indah. Dan setelah itu, anda akan diantar menuju bandara dan trip selesai.
Note :
- Disarankan untuk tiba di Tambolaka jam 11:45 dan Pulang dari Waingapu jam 11:40

Harga Sudah Termasuk
 Transportasi darat Ac selama tour Innova max. 6 org dalam 1 mobil
 Akomodasi 2 malam di Sumba Barat dan 1 malam di Sumba Timur (twin/triple share)
 Makan sesuai dengan program acara
 Tiket wisata
 Air mineral
 Guide as driver

Harga Belum Termasuk
 Tiket pesawat
 Tipping guide
 Asuransi perjalanan
 Pengeluaran pribadi diluar dari paket program
 Tambahan makanan & minuman diluar dari menu yang diberikan
 Laundry, pengguna telpon dan fasilitas hotel yang bersifat membayar diluar dari paket yang diberikan

TOUR SUMBA 4 HARI 3 MALAM | OPEN TRIP (SETIAP KAMIS) Rp 2.950.000,- /pax | 2 CAN GO TOUR SUMBA Rp 3.250.000,- /pax

Menyediakan kebutuhan seperti : (Family Gathering, Team Building, Outbound, Private Trip, Open Trip, Outing, Gathering & Honeymoon)
Please contact :
Call/WA : 0812-9885-6218
Telp : 0251-7596-885 Come join us and share your feel 🍃
.
.
FYI : Paket Nusunturise sudah termasuk Tour Leader yang menjauhkan anda dari kenangan mantan, gebetan yang tidak peka, dan kepenatan hidup, membuat perjalanan anda penuh dengan tawa dan berlimpah bahagia 💕


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com