Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Destinasi Honeymoon Romantis di Banyuwangi 2020

Yukbanyuwangi
Yukbanyuwangi, pada 18 April 2020, 21.48
di Blog

Bulan Februari yang dikenal dengan bulan kasih sayang, sering dijadikan untuk momen romantis bersama pasangan. Apalagi pasangan yang baru menikah nih. Nah, kali ini Yukbanyuwangi akan membahas destinasi yang cocok untuk honeymoon romantis kamu. Simak di bawah ini ya!

1. Taman Nasional Baluran
Baluran dijuluki sebagai Africa van Java, karena keindahan savananya. Disini kamu dan pasangan akan merasakan petualangan seperti di padang savana Afrika. Baluran jika menyuguhkan pemandangan hutan, gunung, dan pantai yang tak kalah menawan. Buat kamu pecinta alam dan fauna, cocok banget nih karena disini kamu juga bisa melihat langsung satwa-satwa liar seperti rusa, banteng, kerbau, hingga merak.

2. Kawah Ijen
Kawah Ijen merupakan destinasi paling populer di Banyuwangi, bahkan kawah ini adalah satu diantara dua kawah di dunia yang mengeluarkan api biru. Api biru atau blue fire ini memang fenomena alam yang langka. Disini kamu dan pasangan bisa membuat momen tidak terlupakan dengan melihat keindahan lanskap kawah ijen dan api birunya yang fenomenal.

3. Pulau Merah
Kesan romantis memang begitu terasa di Pantai Pulau Merah ini. Pantai ini menyuguhkan sunset terbaik, ditambah dengan pasir putihnya. Kamu dan pasangan bisa duduk santai di kursi yang telah disediakan, sambil menikmati suasana syahdu desiran ombak dan paling enak lagi dengan es kelapa muda yang banyak dijual di sekitar pantai. Udah deh, ini memang destinasi favorit untuk honeymoon.

4. Teluk Ijo
Teluk Hijau atau Green Bay merupakan tempat wisata menawan karena menyuguhkan air yang sangat jernih. Sesuai dengan namanya, air di Teluk Hijau berwarna biru kehijau-hijauan akibat adanya alga yang tumbuh dan hidup secara bergerombol di dasar Pantai Teluk Hijau. Keindahan alam yang dimiliki tempat wisata di Sarongan, Pesanggaran ini akan membuat siapa pun terpesona melihatnya.

5. Pulau Tabuhan
Pulau dengan pasir putih, dan air laut berwarna biru ini benar-benar menawarkan kesan romantisme yang cocok buat kamu dan pasangan. Kamu dan pasangan bisa menikmati Pulau ini dengan berkeliling dan mengobrol santai. Kamu bisa berswafoto di ayunan berlatar belakang laut yang indah. Foto-foto honeymoonmu dijamin bakalan instagramable disini. Bahkan jika beruntung, kamu bisa melihat gerombolan burung camar lho!

6. Desa Adat Kemiren
Kamu dan pasangan suka wisata budaya? Desa Adat Osing Kemiren ini cocok banget! Disini kamu dan pasangan bisa menyicipi kopi asli Banyuwangi, sekaligus melihat langsung pembuatannya lho. Kebudayaan Osing di desa ini masih begitu kental, yang dapat dilihat dari bangunan rumah serta kebiasaan warganya.

Ke Banyuwangi tidak hanya untuk honeymoon ya, bisa juga untuk gathering kantor, backpacker atau liburan bersama keluarga....

Sumber: https://www.yukbanyuwangi.co.id/desti...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com