Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Singapore 22 Feb - 25 Feb 2021

agustin99
agustin99, pada 8 Juni 2020, 2.10
di Cari teman jalan

Start: 22 Feb. 2021, 18.30

Ada yang mau ke Singapore solo backpacker bareng? Pengennya sama cewe aja karena aku cewe biar enak kemana-mana nya terus jg ini pertama kali aku ke luar negeri. Pengen coba nginep di galaxy pods sama ke universal studios Singapore. Kalo ada yg punya rencana ke spore tanggal segitu, hmu yaa


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

meykamio
meykamio
meykamio Newbie
pd. 23 Des. 2020, 17.35

halo, jadi kah?

Suka 0
nrizal17
nrizal17
nrizal17 Newbie
pd. 24 Okt. 2020, 16.35

Gw mau sharing nih pengalaman pertama kali solo backpacker ke sg ferbuari 2019 3 hari 2 malem dengan budjet 3,5jt😁
- tiket pesawat jetstar pp 900rb
- hostel atlantis pods di litlle india 360rb untuk 2mlm
- simcard starhub beli dichangi 120rb
- ezlink beli di stasiun mrt 120rb
- tuker sgd 2jt buat makan sama belanja oleh". Itu jg masih sisa 400rb, jd gw cuma habis 3,1jt 😁
Mungkin temen" backpacker ada yg butuh itin buat yg pertama kali kesana kontak gw aja ya 08977891711

Suka 0
Saniaputri
Saniaputri
Saniaputri Newbie
pd. 28 Sep. 2020, 23.37

aku join boleh ? aku pernah ke singapore tapi ngga ke universal studio dan pengen ke sana lagi dm ig yaaa @anisaekadp

Suka 0
Filf
Filf
Filf Jr.
pd. 9 Agu 2020, 15.12

Duh baru banget issued tiket 11 april

Suka 0
Nisa94
Nisa94
Nisa94 Newbie
pd. 22 Juli 2020, 8.27

Bole joint kak? Klo bole dm ya @hakimatun_nisa94

Suka 0
nabilaandara
nabilaandara
nabilaandara Newbie
pd. 13 Juli 2020, 13.52

yuuk, dm Instagram aku yaa @andddara

Suka 0
masirvan
masirvan
masirvan Newbie
pd. 14 Juni 2020, 15.07

ga kelamaaan. kalo bulan sept / november aku mau ikud

Suka 0

© backpackerindonesia.com