Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Akhir Oktober atau awal November .

Risal_hayu
Risal_hayu, pada 24 Sep. 2020, 0.20
di Cari teman jalan

Start: 29 Okt. 2020, 1.07

Slurr barangkali ada yg otw" . Di bulan itu .
Tujuan. Saya mah .BALI- KE Lombok . BIMA -LABUAN BAJO .
BARANGKALI DI PERJALANAN ADA YG BARENG .
Hayu atuhh . Karena berharap bisa. sewa hotel yg agak Lumayan. Gak mau terus'an sewa hotel yg biasa ajah .kali kali biar bisa fress . Kan bisa Twin .bagi Dua. Kalau harga 500'an biasanya udah bagus slur . Ouh iya barangkali ada yg Mau ikut intenary saya juga boleh slurr . Badeg 2Jt'an udah sangat cukup slurr . Tapi via laut dan Darat yah . Ouh Iyah untuk star Bali sampe labuan bajo naik kapal juga Gak terlalu lama yah . Jadi di Explorer satu" perwilayah. Barangkali ada yg mau bareng atau ada yg Sejalan pas si waktu sama . Konteks yah. Temen ngobrol atau bisa PT PT hotel apake lah yg penting berfaedah saling menguntungkan .. Maaf nih panjang . Lagi pengen ngetik ajah .bararete di rumah Mulu😁 . Kalau minat sama inttneray saya .hayu gaskeun . Wa kesini . Tanya' atau apake . Cowok cwe hayu . Bagus Cowok biar enak 089695744365


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Risal_hayu
Risal_hayu
Risal_hayu Newbie
pd. 24 Sep. 2020, 0.22

Ouh iya. Terus ngapain nanti di Bali di Lombok? Bima atau labuan bajo?
Saya udah siapin . Tapi kalau gak sejalan juga bisa di rubah. Pokonya nyari temen ajah dulu

Suka 0

© backpackerindonesia.com