Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Rental Mobil Batam Premium Di Kota Batam

rentalmobilbatampremium
rentalmobilbatampremium, pada 5 Okt. 2020, 9.06
di Tour & Travel

Start: 5 Okt. 2020, 9.15

Tempat Rental Mobil Batam Terdekat
Kami rental mobil batam premium tempat rental mobil batam murah terdekat salah satu jasa transportasi mobil terpercaya di kota batam kepulauan riau mobil baru. Saat anda ada kegiatan rental mobil batam kunjungan kerja, event, wisata batam pilihan tepat memilih rental mobil disini .

Perusahaan kami sudah mempunyai legalitas sehingga anda aman dan nyaman menggunakan rental mobil batam murah bersama kami . Berbagai perusahaan telah menghubungi jasa rental mobil batam kami untuk rental mobil selalu menggunakan perusahaan rental batam batam murah kepri .

Pelanggan kami selalu merekomendasikan sahabat mereka jika ke batam untuk kunjungan kerja di batam atau wisata selalu hubungi rental mobil batam dari PT. Sabirah Sukses Mandiri yang telah berlegalitas serta harga murah kami berikan .

Keuntungan Rental Mobil Batam Terdekat Di Kota Batam
Type rental mobil batam sediakan saat ini model terbaru sebagai rental mobil avanza batam, innova reborn, fortuner, Alphard, camry batam. Untuk mobil hiace, bus 24 batam, bus medium 33 set batam, bus 45. Sewa bus batam, bus pariwisata batam, kini batam bus murah, rental bus di batam .

Harga rental mobil batam dari kami tergolong murah di bandingkan dengan rental mobil di batam yang lain nya. Jika anda menggunakan rental mobil di kota batam murah kepulauan riau harga sewa mobil batam berbeda tergantung tingkat kebutuhan .

3 Layanan Sewa Mobil Batam Dari Kami :
Ada 3 kategori sewa mobil batam saat kamu berada di kota batam untuk kunjungan kerja dan mobilisasi berjumpa bersama rekanan bisnis. Kami menyediakan sewa mobil batam adapun paket sewa adalah mobil harian, rental mobil mingguan, rental mobil bulanan batam .

Layanan sewa mobil batam di perusahaan kami sudah memiliki legalitas usaha tentu anda terasa aman dan nyaman sebab dari kantor atau instansi membutuhkan kwitansi. Oleh sebab itu kami sudah memiliki izin usaha tersebut sehingga pilihan tepat untuk anda saat sewa mobil di batam murah .

Disisi lain kamu jangan kuatir untuk pemesanan sewa mobil anda bisa hubungi pelanggan service kami dan tentukan jadwal penerbangan anda. Kemudian hubungi kami kembali agar sewa mobil batam yang di pesan terpenuhi dan tersedia di saat Bandara Batam .

Wilayah Rental Mobil Batam Murah Kami Layani Sebagai Berikut :
Sebagai jasa rental mobil batam murah tentu memiliki jangkauan atau wilayah supaya pelanggan bisa menggunakan layanan transportasi rental mobil batam murah yang kami miliki dan saat ini sudah bisa di pesan .

Wilayah rental mobil yang kami layani sebagai berikut : batam centre, nagoya, sekupang, sewa mobil di hotel aston, punggur, sewa mobil di hotel radisson batam, bintan, rental mobil tanjung pinang, rental mobil tanjung uban, sewa mobil montigo, rental mobil turi beach resort batam anda bisa hubungi marketing rental mobil batam murah kami saat ini .

Syarat Rental Mobil Di Batam Untuk Perusahaan Lepas Kunci (Bulanan)
Fotokopi SIUP dan NPWP Perusahaan Yang Lokasi Di Batam
Fotokopi akte pendirian perusaan Lokasi Batam
Fotokopi Tanda Daftar Perusahaan Wilayah Batam
Surat Keterangan Domisili Perusaan Area Batam
Surat Pemesanan Rental Mobil Di Batam Kendaraan (PO)
Fotokopi Pemohon Rental Mobil Di Batam
Fotokopi KTP Direksi Atau Pejabat Bertanggung Jawab Untuk Sewa Rental Mobil Batam Kendaraan
Surat Kuasa Jika Bukan Di Rektur Perusahaan Yang Bertanggung Jawab Jika Rental Mobil Di Batam
Fotokopi SIM Pengemudi Yang Mengunakan Rental Dan KTP
Fotokopi Rekening Koran 3 Bulan Terakhir
Bersedia Kami Survei Kantor dan Tempat Tinggal Pemohon
Pemohon Sewa Mobil Di Batam Dilarang Melakukan
Menyewakan Kembali Kepada Orang Lain Jika Sewa Mobil Di Batam
Menggadaikan Sewa Mobil Di Batam Kendaraan
Menjual Sewa Mobil Di Batam Kendaraan Yang Sedang Di Rental
Memindahkan Tangan Rental Ke Pada Orang Lain
Mengunakan Sewa Mobil Untuk Kejahatan
Mobil Hanya Dapat Dikemudikan Orang Yang Telah Memiliki SIM
Waktu Rental Mobil 1 Bulan dihitung 30 Hari
Pergantian Kendaraan Tidak Berlaku Jika Terjadi Kerusakan Akibat Kelalaian Supir Dari Perusahaan Penyewa
Syarat Sewa Mobil Batam Dengan Supir
Hubungi Team Kami Admin Sewa Mobil Di Batam
Tentukan Jadwal Penerbangan Anda Terlebih Dahulu
Jika Tiket Maskapai Sudah Ada, Segera Pesan Mobil Terlebih Dahulu Yang Akan Di Sewa Di Kota Yang Akan Dikunjungi Seperti Di Batam
Setelah Pemesanan Selesai Silahkan Anda Kirim Etiket Penerbangan Anda Ke Marketing Kami , Agar Jadwal Dan Mobil Sudah Tersedia Di Bandara Batam
Penyewaan Mobil Sudah Termasuk Mobil, Supir, BBM, Parkir Pemakian Durasi 12 Jam
Berikut Harga Rental Mobil Batam Murah Di Tabel ini
Rental Mobil Avanza Di Batam
Rental Mobil Batam Avanza dengan supir untuk kunjungan kerja atau untuk bisnis dengan rekan kerja mengunjungi wilayah Kota Batam. Nikmati keunggulan layanan dari Nada Rent Car bersama kami di dukung oleh supir yang telah berpengalaman dan mengerti jalan. Sehingga anda bisa menghemat waktu di saat kunjungan kerja di Kota batam kepulauan Riau dan sekitar nya .

Jika kamu Sewa Mobil Avanza Batam kami memberikan penjelasan fitur mobil avanza dengan ringkasan mobil lengkapi 7 tempat duduk . Saat kamu Sewa Mobil Di Batam anda bisa cek harga sewa mobil di tabel bawah ini :

Rental Mobil Avanza Batam
Harga Sewa Rp. 550,000
Gratis BBM + Driver + Parkir
1 x Drop Rp. 150,000
Durasi Sewa 12 Jam
Hp|Wa 081260324891
Pesan Mobil Sekarang
Rental Mobil Innova Reborn Batam
Pilihan tepat untuk anda kamu menghubungi kami untuk Rental Mobil Batam Innova Reborn Batam disini harga sangat murah dan tarif jujur. Mobil innova ini cukup banyak pesanan dikalangan pemerintahan atau perusahaan sebagai sarana transportasi Rental Mobil Di Batam .

Fitur Innova Reborn miliki dengan kapasitas 7 penumpang dengan kabin sangat luas sehingga anda bisa merasakan nuansa baru mobil. Innova Reborn stylis semakin mewah terpercaya Sewa Mobil Innova Reborn Batam dengan layanan cukup memuaskan kami miliki lokasi jemput sangat dekat dengan bandara, untuk pemesanan silahkan cek tarif sewa mobil batam di sini .

Rental Mobil Innova Reborn Batam
Harga Sewa Rp. 850,000
Gratis BBM + Driver + Parkir
1 x Drop Rp. 200,000
Durasi Sewa 12 Jam
Hp|Wa 081260324891
Pesan Mobil Sekarang
Rental Mobil Fortuner New Di Batam
Anda sedang rencanakan kunjungan kerja di propinsi kota batam kepuluan riau jika ia segera pemesanan Rental Mobil Fortuner Batam. Bagai mana cara Mobil Fortuner yang anda rental tersedia saat berada bandara hang nadim batam hubungi Marketing rental kami.

Kini nada rent car batam hadir untuk anda sebagai solusi rental mobil batam dukung oleh supir yang mengerti jalan. Supir rental kami sopan sehingga perjalanan anda lebih nyaman dan aman saat berkendara di wilayah batam, fitur mobil fortuner. Mobil Fortuner dilengkapi 6 tempat duduk biasa nya sering di gunakan oleh pejabat hanya 3 org saja dalam mobil .

Sewa Mobil Fortuner Batam
Harga Sewa Rp. 1,500,000
Gratis BBM + Driver + Parkir
1 x Drop Rp. 500,000
Durasi Sewa 12 Jam
Hp|Wa 081260324891
Pesan Mobil Sekarang
Rental Mobil Alphard Batam
Simpan no telpon saya suatu saat anda membutuhkan layanan Rental Mobil Alphard Batam di nada rent car tarif jujur. Tepat waktu jadi pilihan tepat untuk anda memilih layanan Rental Mobil Batam tempat kami dengan harga rental murah .

Rental Mobil Batam Alphard tempat kami mobil model keluaran terbaru fitur sangat mewah untuk tempat duduk berkapasitas hanya 6 orang. Saat kunjungan kerja bersama mentri atau VVIP pilihan tepat memilih Sewa Mobi Batam murah jika kamu sewa mobil alphard .

Sewa Mobil Alphard Batam
Harga Sewa Rp. 3,300,000
Gratis BBM + Driver + Parkir
1 x Drop Rp. 700,000
Durasi Sewa 12 Jam
Hp|Wa 081260324891
Pesan Mobil Sekarang
Rental Mobil Hiace Batam
Dengan jumlah banyak untuk berpergian kota batam kegiatan kunjungan kerja atau wisata sebaik nya anda memilih Rental Mobil Hiace Batam. Nada rent car dengan mobil yang bersih dan pelayanan prima fitur hiace ini disen yang cukup menawan tempat duduk. Berkapasitas 15 orang termasuk supir, pilihan tepat untuk anda memilih Rental Mobil Batam Murah di sini .

Sewa Mobil Hiace Murah disini tempat nya tentukan jadwal penerbangan anda kemudian hubungi kami agar mobil tersedia bandara batam. Kenyamanan perlu di perhatikan saat kamu Sewa Mobil Batam, Yang perlu kamu perhatikan legalitas sewa tersebut saat ini. Banyak nya sewa mobil tanpa legalitas di batam membuat kendala bagi pelanggan namun pilihan tepat untuk memilih jasa kami .

Rental Mobil Hiace Batam
Harga Sewa Rp. 1,100,000
Gratis BBM + Driver + Parkir
1 x Drop Rp. 400,000
Durasi Sewa 12 Jam
Hp|Wa 081260324891
Pesan Mobil Sekarang
Jangan ragu bertanya tentang Rental Mobil Batam kami hadir Pusat Kota Batam sehingga layanan rental kami membutuhkan 10 menit. Untuk penjemputan bandara batam maupun di pusat kota batam dan sekitar nya .

Baca Juga : One Day Tour Singapore Dari Batam
1. Wisata Batam
Wisata Menggunakan Rental Mobil Batam di kota batam banyak destinasi Wisata wajib kunjungi sehingga anda puas berkesan selama berada Batam. Ada 5 Tempat Wisata Di Batam wajib dikunjungi jika sudah berada Kepri :

2. Barelang Bridge /Jembatan Barelang
Dari Pusat Kota Batam menuju Barelang Bridge membutuhkan 40 menit perjalanan termasuk lampu merah, saya menceritakan sedikit Jembatan Barelang adalah jembatan menghubungkan antar pulau-pulau yang ada di kepulauan batam.

Seperti Pulau Tonton, Pulau Nipah, Pula Rempang Pulau Galang dan Galang Baru jika anda belum tau dari mana nama Batam dan Barelang itu di dapat mari kita cek (Rempang dan Galang) itulah nama singkatan dari barelang jika penasaran anda datang langsung ke Batam atau anda bisa juga cek di Google .

3. Wel Come To Batam
Batam jadi popular semenjak ada Icon Welcome To Batam lokasi terletak dipusat perkantoran pemerintah atau percis nya berdekatan dengan Masjid Raya Batam, landmark dibangun pada tahun 2010 dengan tujuan menciptakan kota wisatawan madani.

Sebab Batam sangat berdekatan dengan Negara Singapore dan Malaysia untuk anda yang ingin tujuan ke Welcome To Batam bisa menggunakan Rental Mobil Batam, sehingga anda bisa kunjungi tempat wisata ada di Kota Batam dengan puas bersama keluarga yang anda cintai .

4. Di Batam Wisata Surga Belanja
Batam salah satu pulau dipertimbangkan oleh propinsi lain, yang tergolong favorit di beritakan oleh pelancong atau wisatawan dikarenakan Batam mempunyai daya tarik sendiri atau surga belanja .

Salah satunya Tas Branded, Parfum, Elektonik, informasi yang diperoleh barang atau produk tersebut dari Singapore sehingga harga relative murah, lokasi barang atau produk tersebut sangat mudah anda dapatkan terutama di lokasi Nagoya centre disanalah surga belanja nya siap-siap anda merogoh kocek, jika anda hendak belanja dengan mudah dan menghemat transportasi anda bisa hubungi sewa mobil daerah Nagoya .

5. Nagoya Hill Mall
Kota Batam mempunyai Nagoya Hill Mall salah satu mall yang besar dikunjungi oleh wisatawan, mall ini cukup lengkap dan banyak pertokoan didalamnya dan makan seafood ada juga di dalam mall ini lokasi di lantai 3, Nagoya Hill lokasinya ditengah kota jika anda menginap di Hotel lokasi dekat kota anda bisa kunjungi Mall Nagoya Hill ini

6. Masjid Muhamad Cheng Hoo

Masjid Cheng Hoo dibangun gaya Cina sehingga menarik wisatawan yang berkunjung Kota Batam, Masjid Muhamad Cheng Hoo ini diperkasai dari pengusaha Batam Nama tesebut Bpk. Abi dan sekalian pemilik makan Seafood Golden Prown yang ternama di Kota Batam

Selain mengenang kisahnya ulama di Tiongkok, Masjid ini di Bangun pada Tahun 2015 salah satu Icon Wisata di Batam yang cukup populer saat ini lokasi dari pusat kota hanya 20 menit jika ingin kesini anda bisa menggunakan Rental Mobil .

7. Wisata Kuliner Batam
Ingin mencicipi Wisata Kuliner Di Batam sangat banyak di Kepulauan Riau namun hal tersebut banyak rasa dan keragaman, anda bisa rasakan ketika mencoba nya berikut 5 Wisata Kuliner Di Batam wajib anda kunjungi dan mencoba nya .

8. Wey Wey Seafood Harbour Bay Batam
Sapa yang tidak kenal dengan menu makanan Seafood, makanan ini begitu lezat dan nikmat ada 2 tempat kami rekomendasi untuk anda jika anda berkunjung ke batam jangan lupa singgah tempat ini ya .

Salah satunya Wey Wey Seafood Restoran ini terletak di kawasan jodoh percis nya di Harbour Bay, dengan tempat yang luas dan pemandangan yang sangat indah dan view Singapore sangat cocok untuk anda.

Saat makan malam bersama rekan bisnis anda atau Group para traveler, dengan menu yang sangat lengkap dan makanan begitu segar Wey Wey Seafood harga tidak mahal, nah jika berminat kunjungi ke Wey Wey Seafood Restoran anda mesti Sewa Mobil untuk mengunjungi tempat ini.

9. Golden Prown Seafoof Batam
Untuk makan seafood di Kota Batam, salah satunya memilih Restoran Golden Prown yang sudah terkenal di Kota Batam. Banyak wisatawan yang datang tempat ini salah satunya mancanegara dari Singapore dan Malaysia bahkan Pribumi sendiri .

Dengan relatif harga murah dan menu yang lengkap dan masih segar, didukung daya tampung sampai 900 orang jika mau sewa tempat ini jika ada acara spesial, berikut dengan lokasi yang kami informasi ke anda Alamat : Jl. Golden Prawn Tj, Buntung, Bengkong, Kota Batam, Ke Pulauan Riau 29458 Tlp. 0778 411142 . jika dari kota ingin ke lokasi ini hanya membutuhkan jarak 20 menit saja tentu menggunakan Rental Mobil untuk sampai tujuan tersebut

10. Mie Tarempa Batam
Sampai di batam lalu di Jemput oleh Team Rental Mobil Batam jika di pagi hari, sudah layak anda mencicipi sarapan pagi dengan ala menu Mie Tarempa tempat ini sangat rami di kunjungi baik itu pagi hari dan sore hari namun Mie Tarempa ini tutup jam 5 sore ya guys Alamat : Ruko Royal Sincom Blok.D No. 15 -16 dekat Batam Centre.

Jarak tempuh dari Bandara Hang Nadim Batam untuk menuju Kuliner Tarempa ini membutuhkan waktu 15 menit saja menu yang di sajikan begitu banyak baik Mie Kering, Basah dan Lembab untuk masalah harga jangan kuatir guys, murah kok 1 piring hanya 15 ribu saja ..

11. Sup ikan Yong Ki Batam
Yong Kee Istimewa Soup Seafood, menu Favorit wisatawan dengan rasa yang lezat dan nikmat yang wajib anda mencobanya, Sop ikan ini sangat khas sekali dengan menu nya dengan rasa yang sangat segar, berbeda dengan Sop Ikan yang lain mungkin anda pernah jumpain daerah Indonesia .

Sop Ikan Yong Ki ini paling banyak di pesanan adalah Sop Ikan Campur yang terdiri dari berisi daging ikan,udang dan cumi cumi cukup lezat dan segar guys, berikut alamat Komp. Hub Seng Blok A. No 5-8 Jln. Engku Putri Tering Kec. Batam Kota Percis nya di depan Gold Hill anda nyeberang dikit sudah ketemu Sup Ikan Yong Ki

12. Ikan Bakar Pak N’dut
Restoran seafood dan focus pada ikan bakar Pak N’dut ini dengan rasa yang sangat menggugah selera, ikan masih segar sehingga rasa sangat lezat dengan bumbu sambal nya yang top habis dah rasa yang enak Berikut Alamat : Sungai Jodoh, Batu Ampar,Kota Batam, Kepulauan Batam .

Tempat Tempat Rental Mobil Batam Termurah
Itulah berita dan informasi dari kami jika anda kunjungan kota batam jangan lupa hubungi rental mobil batam terdekat. Pesan sekarang dengan pelayanan yang baik dan professional dan unit mobil baru yang kami sajikan untuk anda jangan lupa hubungi Rental Mobil Batam .

Malu bertanya sesat di jalan jika anda ingin menggunakan layanan Kami rental mobil batam premium tempat rental mobil batam murah terdekat salah satu jasa transportasi sewa mobil batam terpercaya di kota batam kepulauan riau mobil baru .

Nara Sumber Di : https://www.noyatravel.com/rental-mobil-batam/

Sumber: https://www.noyatravel.com/rental-mobil…


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com