Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Cari Barengan Mt.Kembang

Sylfie
Sylfie, pada 8 Okt. 2020, 16.14
di Cari teman jalan

Start: 16 Okt. 2020, 18.00

Hai.. Hai..

Ada yang lagi libur kah dan pengen menikmati alam.
Ke Gunung yuk.. ke Gunung Kembang, di Wonosobo ketinggiannya ± 2340MDPL.
Kata temen sih skitar 3jam sampe puncak.
Jadi planningnya begini;
Berangkat Jumat sore/malem
Sabtu muncak, ngecamp di puncak
Minggu pagi turun, cuzz back to Jakarta.
Senen kerja deh buat yang kerja.

HTM nya skitar 25rb, naik truk sampe batas hutan skitar 25rb.. sisanya ongkos PP jakarta - wonosobo sama makan dan keperluan pribadi.

Yang minat, langsung chat aja..
Planningnya kalo ga minggu ini, ya minggu depan.. maklum udah hari kamis nge post disini nya. 😂

See you guys!


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Ubaykrisna87
Ubaykrisna87
Ubaykrisna87 Jr.
pd. 14 Okt. 2020, 21.01

Boleh gabung dong... Aku ber 2 dari semarang

Suka 0

Davidwu
Davidwu
Davidwu Newbie
pd. 14 Okt. 2020, 16.37

Boleh join ? 081292495665

Suka 0

aswin
aswin
aswin Newbie
pd. 12 Okt. 2020, 19.31

join dong, Aswin, 081225481816,kota bekasi

Suka 0

aswin
aswin
aswin Newbie
pd. 12 Okt. 2020, 19.31

join dong, Aswin, 081225481816,kota bekasi

Suka 0
Sylfie
Sylfie
Sylfie Jr.
pd. 11 Okt. 2020, 15.42

Total kita sudah berempat yaaa..
Yang minat mangga join.

Cheers

Suka 0
li@n@
li@n@
li@n@ Newbie
pd. 9 Okt. 2020, 20.35

hi sylfie... join dong,, mggu dpn ya

Suka 0

© backpackerindonesia.com