Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

First time backpacker

inesnabilla_
inesnabilla_, pada 29 Okt. 2020, 12.12
di Tanya & Jawab

Halo ka, mau minta saran nih kaya do & don't atau apa aja yang perlu diperhatikan pas lagi backpacker-an apalagi solo trip hehe..

Terimakasih:)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

ramzi.mubarak
ramzi.mubarak
ramzi.mubarak Newbie
pd. 30 Juli 2022, 16.29

bareng aja yuu , gw pertama kali juga bingung bareng aja jadinya

Suka 0
Caesar
Caesar
Caesar Newbie
pd. 30 Okt. 2020, 16.01

Cari wisata yg ramai,,jngan yg sepi dan mudah diakses,,dah itu aja sih,,lainnnya kan menyusul sesuai budget

Suka 3

© backpackerindonesia.com