Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

REVIEW HOTEL PALING POPULAR DI KOTA PROBOLINGGO

indonesianexplorer
indonesianexplorer, pada 26 Nov. 2020, 15.34
di Blog

Halo semuanya, kali ini saya akan mereview hotel paling populer di Kota Probolinggo. Hotel ini letaknya pas di tengah kota, jadi sangat mudah untuk menuju hotel ini. Nama hotelnya adalah Bromo Park Hotel. Selain letakknya yang di tengah kota, lokasi hotel ini sangat strategis dan dekat dengan mall dan banyak sekali tempat makan di sekitaran hotel. Jadi bagi yang suka kulineran, sangat cocok untuk menginap disini. Selain dekat dengan mall dan banyak tempat kuliner, Bromo Park juga dekat dengan kantor-kantor pemerintah dan perusahaan-perusahaan besar di Probolinggo, jadi buat kalian yang memang ada kegiatan bisnis di kota probolinggo, juga sangat cocok untuk menginap disini.
Saya ingin memberikan 1 tips paling penting untuk menginap di hotel, yaitu harus memilih hotel yang benar-benar telah menggunakan protokol kesehatan, agar kita semua bisa merasa nyaman dan aman. Sisi positifnya, Bromo Park Hotel sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan sudah mendapatkan sertifikat dari pemerintah setempat sebagai hotel yang telah menerapkan protokol kesehatan. Sebagai contoh saat awal saya memasuki hotel ini, saya dicek suhu tubuh, tempat cuci tangan tersedia di beberapa spot, dan mudah untuk mendapatkan handsanitizer. Baiklah, mari kita mulai review secara keseluruhan :
1. Bromo Park Hotel ini memiliki parkir mobil yang luas di basement, jadi jangan khawatir jika anda bepergian bersama dengan rombongan, tempat parkir mobil disini sangat memadai dan bagian depan hotel bisa muat sampai 4 bus besar.
2. Bromo Park Hotel ini memiliki area lobby yang sangat luas dan memiliki design modern minimalis yang pastinya bikin kamu merasa seperti di rumah. Saya sangat menyukainya, karena saya menemukan beberapa spot foto yang menarik dan instragramable.
3. Di salah satu sudut lobby, terdapat pusat oleh-oleh yang cukup lengkap. Mulai dari makanan khas porbolinggo, souvenir dengan ciri khas probolinggo contohnya seperti kain batik, sandal, kaos, bantal dan lain-lain. Jadi tidak perlu repot jika ingin mencari oleh-oleh untuk dibawa pulang dan yang paling penting harganya juga terjangkau.
4. Bromo Park Hotel ini memiliki total 8 lantai. Tapi tenang saja, hotel ini sudah ada akses lift di setiap lantainya. Ada 5 tipe kamar di hotel ini, diantaranya President Suite, Executive, Family, Deluxe dan Superior. Ada 2 view yang menurut saya paling bagus, yaitu mountain view dan see view. Jika kamarnya masih tersedia, maka anda bisa request ingin memilih view apa. Saya menginap di tipe kamar Executive, kamarnya sangat luas dan ada balkonnya di kamar. Yang saya suka dari hotel ini adalah kamarnya sangat bersih, interior kamar bagus dan terlihat masih baru. Fasilitas lain yang ada di dalam kamar yaitu, air conditioning, flat tv screen 42”, cold/hot water, complimentary 2 botol air minum, wifi internet access, safety deposit box, minifreezer dan hairdryer.
5. Terakhir yaitu tentang sarapan paginya, menurut saya sarapan paginya cukup lengkap ya dan buffet style. Dari segi menu cukup bervariasi, nasi putih, nasi goreng, soup, beberapa maincourse dan untuk yang tidak suka sarapan berat disini juga menyediakan roti, cereal dan omelet juga ada. Jadi jangan khawatir karena pilihannya sangat banyak.

Secara keseluruhan hotel ini worth it banget buat kalian yang lagi cari hotel di daerah Probolinggo dan kalau mau booking bisa banget lewat websitenya langsung di www.bromoparkhotel.com . Satu lagi kalau kalian butuh penjemputan di stasiun, terminal atau bandara bisa banget request untuk penjemputannya tapi ada biaya tambahannya ya, murah kok misalnya untuk penjemputan di stasiun Rp. 13.000, penjemputan di terminal Rp. 40.000, dan penjemputan di bandara juanda Rp. 700.000. Sekian review dari saya, tetap jaga kesehatan dan terapkan protokol kesehatan jika bepergian keluar rumah.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com