Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Rental Mobil Batam Murah

rentalmobilbatammurah
rentalmobilbatammurah, pada 29 Nov. 2020, 10.42
di Tour & Travel

Start: 29 Nov. 2020, 10.46

Tempat Rental Mobil Batam Premium terpercaya di kota batam kepulauan riau, Melayani sewa mobil batam dengan harga jujur proses cepat sehingga memudahkan pelanggan untuk mobilisasi di saat kunjungan kerja, evant, seminar, dinas kerja dan wisata anda bisa telpon atau wa 081268416051

Jasa layanan rental mobil batam dengan supir sudah kami kemas dengan paket rental mobil yang sudah di sediakan oleh tem marketing rental mobil batam premium kami . Saat ini tersedia rental mobil avanza batam, rental mobil innova rebon batam, dan rental mobil fortuner di batam, serta sewa alphard batam, hiace, bus, dan masih banyak lagi pilihan rental mobil di Kota Batam .

Saat ini anda berkunjung ke situs yang tepat apabila berniat untuk menyewa atau rental mobil Batam silahkan kunjungan di situs rental mobil batam kami merupakan sebuah perusahaan jasa penyewaan rental mobil batam terpercaya di wilayah kota Batam dan sekitar nya .

Kami menyediakan berbagai macam pilihan rental mobil batam yang bisa dipilih sesuai dengan keperluan Anda . Urusan pekerjaan atau sedang liburan, memang paling tepat adalah menggunakan rental mobil batam pribadi. Anda bisa menyewa rental mobil batam murah lengkap dengan sopir .

Batam salah satu kota provinsi terbesar di Indonesia di bagian barat yang laju perekonomian nya cukup pesat. Banyak nya investor menanamkan modal nya di berbagai sektor seperti perkantoran, toko besar, distributor, hotel, wisata layanan jasa rental mobil batam premium salah satunya .

Jika ada rencana kunjungan ke batam layanan rental mobil batam kami sudah menyediakan armada mobil seperti rental mobil avanza, batam, innova reborn, fortuner, alphard, hiace, bus pariwisata. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan mobilisasi di saat beraktivitas di kota batam .

Harga Rental Mobil Batam Murah Disini
Harga paket rental mobil batam kami sajikan untuk anda dan bisa di cek tarif harga rental mobil dengan jasa rental lain nya :

Rental Avanza
• Harga Rp. 550,000
• Supir
• BBM
• Durasi 12 Jam
Rental Innova
• Harga Rp. 850,000
• Supir
• BBM
• Durasi 12 Jam

Rental Fortuner
• Harga Rp. 1,600,000
• Supir
• BBM
• Durasi 12 Jam

Rental Alphard
• Harga Rp. 3,200,000
• Supir
• BBM
• Durasi 12 Jam

Rental Hiace
• Harga Rp. 1,200,000
• Supir
• BBM
• Durasi 12 Jam

Rental Bus 45 Set
• Harga Rp. 1,900,000
• Supir
• BBM
• Durasi 8 Jam

Dengan menggunakan jasa rental mobil Batam Anda bisa lebih leluasa bepergian ke tempat-tempat yang diinginkan. Anda bisa dengan mudah berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain sesuai kebutuhan.
Jika Anda bukan orang yang hafal atau familier dengan jalanan di kota Batam, tidak perlu khawatir. Kami juga menyediakan seorang sopir berpengalaman yang sudah menguasai rute-rute jalan kota batam .

Syarat Untuk Sewa Mobil Di Batam Premium

Anda bisa melakukan sewa mobil di Batam di sini, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan peraturan yang kami tetapkan. Bagi Anda yang belum mengetahuinya, silahkan simak informasi ini .
Berikut syarat dan ketentuan berlaku untuk sewa mobil di Batam dengan supir yaitu :

1. Layanan untuk sewa mobil di Batam dengan menggunakan sopir berlaku setiap 12 jam. Artinya, biaya jasa yang Anda bayarkan untuk sopir berlaku selama 12 jam. Jika ada kelebihan waktu dari 12 jam tersebut, maka Anda harus membayar biaya over time yang dihitung berdasarkan kelebihan jam atau prorate. Biaya kelebihan jam bisa Anda tanyakan pada staff atau dilihat pada tabel harga yang tercantum.

2. Jasa layanan sopir berlaku dalam satu hari. Hal ini berarti jika Anda tidak menggunakan layanan sopir selama 12 jam penuh, maka layanan berhenti hari itu juga. Anda tetap harus membayar penuh untuk sewa mobil batam dan jasa sopir nya. Kekurangan jam tidak dapat diakumulasi pada hari selanjutnya atau penyewaan berikutnya.

3. Kami menyediakan fasilitas jemputan dan pengantaran kembali. Disini, lokasi jemput dan pengantaran harus dicantumkan dengan jelas pada formulir pemesanan. Jika nantinya terjadi perubahan pada lokasi jemput atau pengantaran yang tidak sesuai di formulir, Anda mungkin akan dikenai biaya tambahan untuk sewa mobil batam

4. Pelanggan diwajibkan untuk menyebutkan dengan jelas tentang lokasi jemputan dan pengantaran, hari, waktu, jam penerbangan dan informasi penting lainnya. Harap segera lakukan konfirmasi jika ada perubahan rencana Jemput atau pengantaran sedari awal. Hal ini untuk memudahkan staff kami melakukan tugas dan kewajibannya melayani pelanggan untuk sewa mobil di batam .

5. Harga sewa mobil Batam yang tercantum belum termasuk biaya pembelian bahan bakar minyak (BBM). Namun, kami juga sudah menyediakan alternatif harga jika Anda memilih untuk sewa mobil plus sopir dan BBM.
6. Kami juga memberikan fasilitas tambahan seperti baby car seat dan English speaking driver. Namun, fasilitas ini terbatas sehingga jika Anda membutuhkannya, kami akan menyesuaikan dengan ketersediaan stok baby car seat dan English speaking driver.

7. Kami berhak menolak untuk menyewakan kepada pelanggan yang tidak mau mematuhi ketentuan serta berperilaku tidak sopan seperti menghina, mencaci dan melakukan kekerasan.

8. Kami juga berhak menolak untuk menyewakan dan mengambil sewa mobil batam kembali jika pelanggan membawa penumpang melebihi jumlah kapasitas dan kemampuan mobil.

Persyaratan nya Sewa Mobil Batam

1. Pihak yang dapat melakukan penyewaan masih terbatas pada perusahaan. Kami belum membuka penyewaan pada pribadi untuk kategori sewa bulanan.
2. Pelanggan harus mengisi persyaratan jaminan sewa mobil yang berupa surat perjanjian sewa bulanan.
3. Pelanggan harus melampirkan persyaratan jaminan seperti : SIUP, TDP, NPWP Perusahaan
4. Surat Keterangan Domisili Perusahaan
5. Identitas dari Direksi atau Perwakilan yang ditunjuk secara resmi oleh Perusahaan
6. Membayar uang muka sebesar 50% untuk melakukan booking kendaraan yang harus dilakukan maksimal H-3 dari waktu pemakaian.
7. Jumlah hari sewa satu bulan adalah 30 hari.
8. Untuk jasa sopir kendaraan, pelanggan harus membayar jasanya sesuai dengan nilai Upah Minimum Regional (UMR) yang berlaku. Biaya Over Time juga akan dibebankan kepada pelanggan sesuai dengan penghitungan secara UMR.

Tarif Sewa Mobil Di Batam Mingguan

Selain menyewakan secara harian, kami juga menyediakan layanan sewa mingguan. Layanan ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki keperluan bisnis atau berhubungan dengan pekerjaan. Keperluan ini biasanya akan memakan waktu lama.

Maka dari itu, sangat tepat jika Anda memanfaatkan layanan sewa mobil kami yaitu menggunakan sistem mingguan. Sistem mingguan akan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan sistem harian.
Anda bisa menghemat beberapa ratus ribu rupiah dan menggunakannya untuk kepentingan lain. Jika Anda menyewa Toyota Avanza dalam kurun waktu satu minggu, tarif yang kami kenakan adalah Rp 2.800.000/minggu.
Tarif Rental Mobil Di Batam Bulanan

Seperti telah disebutkan sebelumnya, rental bulanan hanya bisa digunakan oleh perusahaan. Fasilitas ini memang kami tawarkan untuk memberikan perusahaan Anda kemudahan dari pada harus memiliki mobil dinas tersendiri. Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari sewa mobil bulanan untuk perusahaan.
Kelebihan Rental Mobil Batam Di bwrentcarbatam

Jasa rental mobil di batam bulanan untuk perusahaan di tempat kami adalah fasilitas khusus yang disediakan untuk mendukung operasional perusahaan Anda. Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang bisa Anda rasakan jika menggunakan program rental mobil bulanan yaitu:

1. Menghemat Pengeluaran Biaya Transportasi
Perusahaan Anda akan dapat melakukan penghematan jika menyewa bulanan dibandingkan harus menyewa harian atau mingguan. Biaya sewa per harinya pada sistem bulanan akan lebih murah dibandingkan dua sistem lainnya.
Terlebih lagi jika perusahaan Anda sedang dalam proses pengembangan dimana mobilitas karyawan atau staff akan sangat tinggi. Tentunya sewa mobil bulanan akan menjadi solusi paling tepat.

2. Menghemat Perawatan
Setiap perusahaan besar pasti memiliki mobil perusahaan yang digunakan untuk transportasi sehari-hari, baik berupa milik sendiri ataupun sewa dari jasa rental. Mobil operasional milik sendiri akan membutuhkan banyak biaya seperti membayar pajak, perawatan rutin, ganti sparepart, dan lain sebagainya.

Hal ini akan menyebabkan pengeluaran yang cukup banyak untuk sebuah mobil perusahaan. Namun jika Anda sewa mobil di jasa kami, hal-hal seperti itu tidak perlu dipikirkan. Anda cukup membayar biaya sewa dan sopirnya saja. Urusan lainnya akan menjadi urusan dan tanggungjawab kami.

Tempat rental mobil batam premium adalah menjawab kebutuhan Anda akan sebuah sarana transportasi mudah, murah dan cepat. Sewa Mobil Batam Baik untuk teman liburan atau rekan kerja, jasa penyewaan kami akan selalu hadir dengan layanan terbaik sesuai kebutuhan Anda.

Sumber: https://bwrentcarbatam.com/


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com