Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

cari teman jalan/ share budget ke Dusun Butuh (Nepal Van Java) dan Borobudur 26 - 29 Desember 2020

Silfia Lestari
Silfia Lestari, pada 30 Nov. 2020, 18.40
di Cari teman jalan

Start: 26 Des. 2020, 6.30

Dear Temans,
Aku nyari tandem jalan juga share budget ke dusun butuh kaliangkrik magelang (nepan van java) dan borobudur. So gambarannya begini : aku tiba di jogya tanggal 25 desember sore, esok harinya pagi tanggal 26 desember jalan ke dusun butuh kaliangkrik (nepal van java) magelang menginap. Tanggal 27 desember (esoknya) pindah ke borobudur mungkin sekitar desa wanurejo dekat borobudur (menginap). Tanggal 28 desember targetnya menyaksikan sunrise dari puthuk setumbu, ngunjungi gereja ayam, jika memungkinkan langsng explore candi borobdurnya, sekiranya tidak memngkinkan explore borobudur esoknya tanggal 29 desember dan langsung balik ke kota.

Masih mentah banget temans, rundownnya, buta juga arah transportasinya. Jika memungkinkan sewa motor, atau malah barengan carter mobil. Ingin ngerasain suasana alam sekitar magelang sebelum kembali ke hangatnya end year di kota jogya.

Yang mau gabung cewek-pun cowok ndk masalah, yang penting baik dan tidak rasis saja :) 0857 615 6 66 85 : this is my wa number buat yang concern serius mo join, kita sama2 ngumpulin data buat transport agar ndk sama2 nyasar.

Salam
Silfi.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com