Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Need Info Bromo Lanjut Madakaripura dong..

ratna84
ratna84, pada 3 Jan. 2021, 21.43
di Tanya & Jawab

Aku lagi hitung budget naik kereta ekonomi ke Bromo n naik angkot ke Cemoro Lawangnya, baru kepikiran pulangnya mau mampir ke madakaripura.
1. Ada yang tau gak dari Cemoro Lawang ke Madakaripura pake transport apa n berapa tarifnya?
2. Trus dari Madakaripura ke Stasiun Pasar Turi naik apa n berapa?
3. Kereta dari Surabaya ke Jakarta kira2 jam 22.30. Keburu gak ya kalo mampir ke madakaripura dulu?

Planning Maret/April. Kali ada yang mau patungan jeep bromo 4 lokasi 😁✌️


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

alestania26
alestania26
alestania26 Newbie
pd. 23 Maret 2021, 20.57

Halo salam kenal, saya juga ada planning ke bromo tgl 6-9 Juni start dr jakarta berdua sama temen. Kita berdua cewe dan blom pernah ke bromo sama sekali jd mau nyari temen bareng klo bisa.

Suka 0

Izzulmachfudz
Izzulmachfudz
Izzulmachfudz Newbie
pd. 15 Jan. 2021, 22.57

halo kak... ini info buat kakak bahwa selama pandemi tidak ada transportasi umum dari probolinggo menuju cemoro lawang , ada sich pake Grab tapi nanti drivernya minta offline dan harganya agak mahal dari aplikasi, krn jika sesuai dgn harga aplikasi itungannya rugi kata supirnya. Saranku mending kakak sewa mobil + driver dari penjemputan hingga ke esokan harinya menuju Pasar Turi. Krna dari cemoro lawang ke madakaripura tidak ada transportasi umum, begitu pula dari madakaripura menuju Pasar Turi. jika kereta kakak jam 22.30 saya kira waktunya masih cukup untuk berhenti d madakaripura (durasi explore madakaripura +/- 2,5 jam ). Untuk jeep mudah2an kakak bisa menemukan partner sehingga bisa patungan, sekedar info kapasitas jeep maximum 4 org ( Standart ProKes ). Demikian sekilas info buat kakak, dan bisa jadi pertimbangan buat kakak juga. Sekian salam Travelling dan Salam Sehat

Izzul Machfudz

Suka 0

© backpackerindonesia.com