Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

nyari temen buat keliling gili2 di lombok

jatianto
jatianto, pada 23 April 2013, 17.51
di Cari teman jalan

Start: 30 April 2013, 17.00

nyari tau nih sapa ya yg lgi di lombok tanggal segitu..???
ane solois backpackere di sana, sapa tau ada temen yg bs di ajak keliling bareng


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Rudialdar
Rudialdar
Rudialdar Newbie
pd. 30 April 2013, 19.24

ayo gw mauu tapi janagan bulan sekarang...abis lebaran aja broo...skalian bener tuh bisa ke rinjani...

Suka 0
EndtyHaend
EndtyHaend
EndtyHaend Newbie
pd. 30 April 2013, 15.01

setuju sama gan hendar, hbis lebaran aja biar puas :nyimak:

Suka 0
achmat
achmat
achmat Newbie
pd. 29 April 2013, 0.55

saya kbtulan di lombok tgl 30 april - 2 mei 2013, kita gabung aja..

Suka 0
Azizah salimah
Azizah salimah
Azizah salimah Sr.
pd. 27 April 2013, 8.08

numpang lewaaaattt... :P ayooo ikutan saya ke Bali-LOmbok tgl 6 sd 13 JUni yukkkkk,sy masih tentatif di bali berapa lama dan lombok brp lama,tp udah pesan tiket pesawat aa tgl 6 dan 13 balik ke jkrt...saya juga kemungkinan cuma bertiga cewek sama teman ^__^

Suka 0
reidesu
reidesu
reidesu Jr.
pd. 26 April 2013, 22.09

[quote=kichan]Tanggalnya udah fix yah bro?[/quote]

ada rencana ke lombok sis awal mei ini? bareng yok..

Suka 0
ametrinjani
ametrinjani
ametrinjani Sr.
pd. 26 April 2013, 9.04

selamat datang di lombok bro,jgn lupa kunjungi g,trawangan areal,dan g. nanggu areal
salam

Suka 0
pemburulangitbiru
pemburulangitbiru
pemburulangitbiru Jr.
pd. 26 April 2013, 8.51

pas libur lebaran aja yu gan.... sekalian naek rinjani :aselole:

Suka 0
kichan
kichan
kichan Jr.
pd. 25 April 2013, 21.55

Tanggalnya udah fix yah bro?

Suka 0
reidesu
reidesu
reidesu Jr.
pd. 25 April 2013, 5.51

cuman 3 hari ya bro?

Suka 0

© backpackerindonesia.com