Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

cari temen sharecost ke turki Januari 2022

Nuna
Nuna, pada 23 Des. 2021, 14.18
di Cari teman jalan

Start: 10 Jan. 2022, 14.15

aku sendirian, lagi cari temen yang mau sharecost ke turki. share costnya berupa hotel aja sih, kalo tiket dan makan masing2... untuk biaya aku juga gak tau, nanti bisa cari hotel bareng2 aja. perkiraan di januari 2022 kesananya.

oiya infonya ke turki udh bebas visa, jadi gampang kesana tinggal booking tiket pesawat dan hotel aja.. yukss feel free to dm me 085780367114


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

rufitash22
rufitash22
rufitash22 Newbie
pd. 4 Jan. 2022, 11.56

Halo Nuna, aku juga tertarik nih ke Turki Januari 2022 pertengahan. Boleh ku langsung DM ya ke nomer atas...

Suka 0
Anisaekadp
Anisaekadp
Anisaekadp Newbie
pd. 2 Jan. 2022, 6.32

budget berapa kak

Suka 0

Nurlaililee2
Nurlaililee2
Nurlaililee2 Jr.
pd. 2 Jan. 2022, 6.25

Hi.. sudah beli tiket blm?
klo pindah ke maret mau ga?

Suka 0
she_shoujo
she_shoujo
she_shoujo Newbie
pd. 23 Des. 2021, 19.48

Halo kak, udah dapet tiketnya kah ?
Aku jg ada rencana ke turki nih, tp blm ada tiket

Suka 0

canju17
canju17
canju17 Jr.
pd. 23 Des. 2021, 17.19

bajetnya berapa ka kira kira

Suka 0

© backpackerindonesia.com