Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

5 Objek Wisata Terbaik di Karawang

OM FEY
OM FEY, pada 1 Mei 2013, 9.36
di Blog

5 Objek (Tempat) Wisata Terbaik di Karawang – Banyak sekali objek atau lokasi wisata di Karawang. Namun, jika ditanya 5 objek terbaik, maka kriterianya sangat beragam dan salah satu yang paling utama adalah kelengkapan fasilitas dan prasarana bagi pengunjung. Yup, ketika konteksnya adalah wisata ‘secara maksimal’ dengan menikmati berbagai paket hiburan dan maka berikut adalah 5 objek wisata terbaik di Karawang yang saya rekomendasikan jika anda ingin berlibur atau berwisata di Karawang :

- Curug Cigentis (Desa Mekarbuana, Kec. Tegalwaru) – Terletak di Pegunungan

Sanggabuana dengan pemandangan yang asri, saat ini disekitar lokasi ada juga arena outbond, dll.

- Patilasan Syeh Quro (Desa Pulokalapa, Kec. Lemahabang) – Sangat ramai di malam sabtu karena ada kegiatan Sabtuan dimana banyak sekali penjiarah dari berbagai daerah tumplek di lokasi ini

- Pantai Tanjung Pakis (Desa Tanjung Pakis, Kec. Pakisjaya) – terletak di Ujung Karawang atau Tanjung Karawang bagian utara, inilah pantai terbaik yang ada di Kabupaten Karawang. Merupakan salah satu titik akhir atau muara dari Sungai Citarum.

- Bendungan Walahar (Desa Walahar, Kec. Ciampel) – pemandangan eksotik ditambah dengan jajanan dan kuliner dengan menu paling khas yakni pepes ikan

- Monumen Rawagede (Desa Balongsari, Kec. Rawamerta) – kompleks pemakaman korban pembantaian Belanda yang beberapa waktu lalu sempat menjadi topik internasional. Di monumen ini dilengkapi dengan berbagai replika reka ulang tragedi Rawagede.

http://goyangkarawang.com/wp-content/uploads/2012/04/5-Objek-Wisata-Terbaik-di-Karawang.jpg


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com