Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Backpacker ke malaysia / singapur

Zah
Zah, pada 13 Mei 2022, 10.37
di Cari teman jalan

Haloooo
Karena skr udah bisa pergi ke LN, aku mau cari temen backpacker yg superrr hemat ke KL/SG kalo bisa si cewe cowo gpp si asal rame2 hehe. Kapannya masi blm tau sambil nunggu tiket promo yg pasti tahun ini mumpun passportku masi aktif.
F27


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Aime
Aime
Aime Newbie
pd. 11 Sep. 2022, 22.56

Email aimejeslyn@gmail.com

Suka 0
Steffi
Steffi
Steffi Jr.
pd. 26 Juni 2022, 9.39

Aku mau join kak

Suka 0

rizskr
rizskr
rizskr Newbie
pd. 7 Juni 2022, 13.09

Hi ikut dong! i'm f29!

Suka 0

dyahpangesti
dyahpangesti
dyahpangesti Newbie
pd. 3 Juni 2022, 18.03

Hi I’m interested. Gw dyah f26. Email ya kalo dyahpangesti13@gmail.com

Suka 0

Aime
Aime
Aime Newbie
pd. 1 Juni 2022, 19.32

Saya agustus mau ke kl tgl 2- 4

Suka 0

bloogmoo
bloogmoo
bloogmoo Newbie
pd. 30 Mei 2022, 13.18

boleh join?
Gasskeun, mumpung passport masih aktif

Suka 0

nrizal17
nrizal17
nrizal17 Newbie
pd. 29 Mei 2022, 20.05

Agustus aja yukk, gw jg rencana agustus mau kesana lg buat yg kedua kalinya😁
Gw lg nyari tiket br nemu di hrg 1,2 di bln agustus, siapa tau bs barengan kesana

Suka 0

Aime
Aime
Aime Newbie
pd. 28 Mei 2022, 21.26

Ayo kak sekitar juli or agustus

Suka 0
Merri
Merri
Merri Newbie
pd. 28 Mei 2022, 16.09

Mau dong ikut

Suka 0

miul
miul
miul Newbie
pd. 27 Mei 2022, 17.04

hallo kak tripnya bulan apa? boleh gabung dong, please email ya sitimuharomia1234@gmail.com

Suka 0

© backpackerindonesia.com