Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

cari temen explore Karimun jawa November 2022

Afilla22
Afilla22, pada 21 Juli 2022, 9.32
di Cari teman jalan

Start: 18 Nov. 2022, 9.20

siapa tahu ada yang punya rencana sama jadi bisa barengan soalnya saya belum pernah ke Karimun hehe, untuk waktunya masih tentative jadi bisa kita diskusiin kalo emang kurang cocok, btw saya cwe dan dari Salatiga


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

waternigh_t
waternigh_t
waternigh_t Newbie
pd. 10 Agu 2022, 17.40

halo kak, aku juga tertarik mau ke karimun jawa. Boleh dm kontaknya? Aku juga cewe btw

Suka 0
orenji
orenji
orenji Newbie
pd. 10 Agu 2022, 16.01

Saya teguh dari jakarta..
Klo jadi, boleh donk join..
Kangen sama underwaternya..

Suka 0
DANRAM
DANRAM
DANRAM Newbie
pd. 31 Juli 2022, 11.18

Rencana saya ke karimun Jawa tgl 27-29 Agustus.. Ada yg mau join kah?

Suka 0

YuliRahma14
YuliRahma14
YuliRahma14 Newbie
pd. 28 Juli 2022, 15.56

Boleh nih, aku Yuli dari bogor

Suka 0
maria77
maria77
maria77 Newbie
pd. 27 Juli 2022, 11.00

menarik nih, boleh ikutan ya, semoga cocok waktunya,,saya juga dari jakarta :)

Suka 0
elvrutami
elvrutami
elvrutami Newbie
pd. 26 Juli 2022, 23.47

hayuk ka, saya dari Jakarta. kira-kira mau backpackera atau OT?

Suka 0
kartikaws22
kartikaws22
kartikaws22 Newbie
pd. 26 Juli 2022, 11.25

Halo Kak Aku Tika dari Jakarta. Boleh Join kah? minat juga nihhh nanti tak DM hehee

Suka 0
Lucy112
Lucy112
Lucy112 Newbie
pd. 25 Juli 2022, 23.23

Noted dulu yah.. Siapa tau bisa ikutan nanti. Tapi kl bisa jangan November kak.. Oktober akhir deh, biar angin disana ga begitu kencang. Snorkeling pun enak. Airnya bening, jernih kayak di aquarium.. 👍

Suka 0

RizkyAR
RizkyAR
RizkyAR Newbie
pd. 25 Juli 2022, 11.09

Saya jg lg cari barengan kl blh join kak

Suka 0
lindacahyanti.89
lindacahyanti.89
lindacahyanti.89 Newbie
pd. 24 Juli 2022, 21.04

kak,,mau backpackeran atau mau ikutan OT ??
kira2 berapa hari kak?
aku mau ikut tapi kalo cuti lama2 gak di acc..saya Linda dari magelang kak

Suka 0

© backpackerindonesia.com