Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Impian

Hari Agus Setiono
Hari Agus Setiono, pada 6 Mei 2013, 7.27
di Blog

Impian …
Impian. Ya impian, tentunya semua orang punya impian. Saya, Anda, Dia, Mereka atau siapa saja entah itu laki – laki atau perempuan, dari anak – anak, remaja, dewasa bahkan para manula. Baik itu orang sehat ataupun orang yang lagi sakit tentunya punya impian. Mulai dari impian yang sederhana, sedang – sedang saja atau bahkan impian yang muluk – muluk.
Apa impian Anda ??????
Apakah impian anda masuk dalam kategori sederhana, sedang – sedang saja atau bahkan muluk – muluk ?????
Kapan impian itu akan terwujud ????
Tidak berbeda dengan Anda atau kebanyakan orang, saya pun juga punya impian, impian yg cukup sederhana (menurut saya) namun sulit bagi saya untuk mewujudkannya. Namun walaupun sulit, saya tetap berusaha keras untuk mewujudkannya. Dan saat inipun saya sedang berusaha untuk mewujudkannya.
Apa impian saya ????
Saya ingin keliling dunia.
Kapan ???
Secepatnya.
Ya, secepatnya. Sekarangpun saya sedang berusaha untuk mewujudkannya. Mumpung masih sehat dan kuat, walaupun secara finansial belum mampu atau bahkan bisa dibilang imposible. Karena saya hanyalah seorang karyawan biasa dengan penghasilan yg biasa juga. Tapi saya tetap harus semangat untuk bisa mewujudkannya. Sejauh ini saya sudah bisa dibilang telah memulai mewujudkannya. Sampai saat ini setidaknya saya sudah mengunjungi 8 (delapan) dari 34 (tiga puluh empat) provinsi yg ada di Indonesia yaitu : Jatim, Jateng, DIY, Jabar, DKI, Banten, Bali dan Kepri. Serta beberapa negara tetangga, diantaranya Singapore, Malaysia dan Thailand. Dan dalam waktu dekat saya akan segera mengunjungi negara Brunei Darusalam.
Dan salanjutnya saya ingin mengunjungi Negara – Negara di Asia, diantaranya Vietnam, Laos, Kamboja, Myanmar, Philipina, Hongkong, Macao, India, Nepal dan Saudi Arabia. Tapi belum tahu kapan saya bisa mengunjunginya. Tapi yg pasti sekarang saya sedang berusaha untuk bisa mengunjunginya. Demi impian saya, keliling dunia atau setidaknya Asia.
Impian yg sederhana tapi mahal.
Kapan impian saya akan terwujud ???
Waktu yg akan menjawabnya.
Bagaimana dengan impian Anda ??????


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com