Trending

ghozy, pada 10 Mei 2013, 8.56
di Blog

dear all,

mau sharing nih acara nge-trip sama keluarga hari minggu tanggal 5 Mei 2013 ke taman wisata matahari. ide awalnya sih cuma pengen nyenengin keponakan2 gw aja, secara kan baru pada selesai ujian akhir kyk UN dan sejenisnya. lebih intinya lagi karna ada 1 keponakan gw yg sakit dan kakak gw membuat nazar klo sembuh mau diajak maen ke taman wisata matahari.

singkat cerita gw cari rental mobil dan dapet lahhh 1 mobil avanza veloz dgn harga Rp 450rb/12 jam plus supir dan blom termasuk bensin, parkir, makan siang supir (standard lhaaa ya di jkt). hari H kita berangkat jam 7 pagi dengan jumlah org 9 org (3 kakak gw, 4 keponakan gw, 1 suami kakak gw dan gw deh plus supir jadi 10 org) heheheee... pas di jalanan sih masih oke tapi pas udah sampe pintu masuk tol puncak macettttttt-nya bikin malay hahhaha :ngakak: dari jam 8.30 sampe jam 9.30 an macetttt karna sistem buka tutup, jadi pintu masuknya masih di tutup dan karna bete orang2 pada keluar mobil, ada yg jajan, ada yg foto2 dan ngobrol2. tepat jam 11an kita sampe di TKP dan bayar tiket masuk terusan 1 orang Rp 15rb. di tiket itu udah all in sama beberapa maenan kayak sepeda air, perahu karet, sepeda buat puter2 komplek taman wisata dan discount makanan di foodcourt dan masuk kolam renangnya.

arena permainan pertama yang kita kunjungin adalah kereta anak2, disitu keponakan gw naik dan sempet foto juga. terus keponakan gw yg satu lagi ngambek minta renang dan finally kita renang, tiket masuknya Rp 40rb tapi karna dapet discount jadi cuma bayar Rp 42rb. habis itu jam 2.30 baru selesai dan makan siang (late lunch ceritanya nih). dan habis itu gw, kakak gw dan keponakan gw yg udah smu naik perahu karet, sempet pegel juga dayungnya hahhahaa... terus turun deh jam 4 sore dan mampir ke cimory.

kita sempet mampir ke bogor buat beli oleh2, penasaran sih sama kuliner bogor kayak asinan bogor, roti unyil dan lapis bogor pastinya. kondisi jalan macet dan pas magrib, udah gitu ditambah kondisi badan yg udah lelah, jadinya pada tidur deh keponakan gw terus sampe jakarta jam 8 malam (kena charge mobil sewa Rp 45rb). over all gw kurang puas karna sebenernya banyak maenan yg bisa d explore di taman wisata matahari dgn hrg 5rb aja per maenan tapi emang dasar keponakan gw demen dan hobby bgt maen air, jadi ya aktivitasnya cm renang aja. klo utk mobil gw puasss sih meskipun mahal coz gw minta avanza dan mreka kasih mobil avanza veloz keluaran baru dan AC nya kenceng bgt gw suka. Rencana family trip lagi sih ke bandung, rencananya awal juni, moga terlaksana dengan baik dan aman.

see u :party:

Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar